Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

l4gi.b3t3Avatar border
TS
l4gi.b3t3
Suami Penampar Petugas Bandara Sudah Pensiun dari Polri
Metrotvnews.com, Jakarta: Jagad maya sempat dihebohkan dengan video seorang perempuan yang menampar petugas Aviation Security di Bandara Sam Ratulangi, Manado, Sulawesi Utara. Kehebohan berlipat tersebab perempuan berinisial JW itu mengaku istri seorang jenderal polisi bintang satu.
Wakapolri Komjen Syafruddin mengatakan jenderal bintang satu yang dimaksud sudah tak lagi aktif di Polri. "Oh, itu pensiunan," kata Syafruddin di Istana Wakil Presiden, Jakarta, Kamis 6 Juli 2017.

Syafruddin mengatakan jenderal itu baru saja pensiun. Tapi keterangan itu tak dirinci. Syafruddin menegaskan kasus tersebut tetap diproses. "Sudah diproses hukum," ujar dia.
Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Rikwanto menyebut ada dua laporan dalam kasus ini. Dari pelapor dan terlapor. "Keduanya, sedang kita teliti," kata Rikwanto di Mabes Polri.

Dugaan penamparan seorang penumpang terhadap petugas bandara terjadi pada Rabu 5 Juli 2017 sekira pukul 07.30 WITA. Kejadian berlangsung saat petugas memeriksa calon penumpang perempuan berinisial JW.
Kapolsek Bandara Iptu Ilham mengatakan penganiayaan diduga dilakukan saat JW hendak melewati pintu pemeriksaan X-ray. Saat itu alat deteksi langsung berbunyi, sehingga petugas menghentikan JW.
"Petugas kemudian meminta JW melepaskan jam tangan yang dikenakannya. Namun, JW berkeras," ujar Kapolsek saat dihubungi .

http://m.metrotvnews.com/news/hukum/gNQlapqK-suami-penampar-petugas-bandara-sudah-pensiun-dari-polri

Kena Azabnya setelah pensiun. emoticon-Malu (S)
Diubah oleh l4gi.b3t3 06-07-2017 23:44
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
1.2K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.