idjoAvatar border
TS
idjo
Cara Pasangan Ini Rayakan 65 Tahun Pernikahan Bikin Baper
Pernikahan itu bisa dibilang salah satu bucket list yang harus dipenuhi hampir semua orang. Apalagi menikah itu bukan hanya komitmen setahun 2 tahun, tapi puluhan tahun hidup bersama, 1 atap, saling berbagi suka dan duka bersama-sama.



Salah satu kisah romantis pernikahan ini datang dari Ruby dan Harold Coleman yang baru aja merayakan ulang tahun pernikahan ke-65 tahun. Iya 65 tahun hidup bersama dalam ikatan pernikahan gan.

Harold dikenal dengan orang yang sering bercanda dan selalu tersenyum. Dulunya dia bekerja sebagai kontraktor bangunan dan setelah pensiun, ia lebih sering menghabiskan waktu dengan berkebun di ladangnya. Sementara Ruby adalah ibu rumah tangga dengan 5 orang anak. Namun, Ruby menderita demensia alias pikun dikarenakan umurnya yang semakin menua. Meski begitu, rasa cintanya kepada Harold selalu bertambah setiap waktu.



Foto pernikahan di tahun 1952

Di ulang tahun pernikahan yang ke-65 ini, fotografer Megan Vaughan berhasil mengabadikan kisah cinta mereka dalam karya foto yang bikin ane meleleh banget pas ngeliatnya gan.

WARNING: JANGAN BAPER YA GAN

























What's more beautiful than growing old together with the one you love?

Sumur
0
14.4K
110
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.