Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

goyang.ngeborAvatar border
TS
goyang.ngebor
Kumpulan Fakta Unik Ibu Negara Amerika Serikat, Melania Trump
Spoiler for :


Di balik sosok Donald Trump, ada istrinya Melania Trump yang merupakan mantan model berkebangsaan Slovenia. Di usianya yang sudah menginjak 46 tahun, Melania tetap terlihat cantik, karena perempuan kelahiran Yugoslavia ini tetap merawat wajah dan tubuhnya.
Terlepas dari berbagai kontroversi, terutama terkait perlakuan Donald Trump padanya, sosok Melania selalu menarik perhatian media. Apalagi, ia kerap kali tampil modis dan anggun.
Untuk mengenal lebih jauh sosok ibu negara Amerika Serikat ini, berikut adalah sejumlah fakta menarik tentang Melania, dikutip dari berbagai sumber.


1. Menguasai 5 Bahasa
Spoiler for :

Sempat mendapat tuduhan menjiplak pidato Michelle Obama, Melania dicap sebagai perempuan yang bodoh. Kesan ini muncul, karena untuk sekedar memperkenalkan diri dan menyampaikan dukungan bagi suaminya pun, Melania harus meniru isi pidato Michelle.
Kenyataannya, Melania memiliki kemampuan untuk berbicara dalam 5 bahasa. Yaitu bahasa Slovenia, Inggris, Perancis, Serbia dan Jerman. Tentu saja, kemampuan bahasa Melania ini akan sangat membantu menjalankan perannya sebagai pendamping presiden AS.

2. Kecantikan yang Memikat
Spoiler for :

Sebagai mantan model, tak mengherankan jika Melania memiliki paras cantik dan penampilan yang menarik. Dua hal ini diakui oleh Pamela Keogh, penulis biografi Jacky Kennedy yang merupakan istri mantan Presiden AS John F. Kennedy.
"Cantik, cerdas, dan berkarakter," kata Keogh menggambarkan sosok Melania.
Keogh juga memuji penampilan dan gaya berbusana Melania yang trendy. Pujian terhadap sosok Melania, juga diungkapkan oleh kolumnis kawakan di AS, Liz Smith.
"Sosok yang cantik dan sangat baik," ungkapnya.

3. 'First Lady' dari Negara Komunis
Spoiler for :

Meski berasal dari Slovenia, Melania dibesarkan di Yugoslavia, saat negara yang telah porak-poranda itu dikuasai rezim komunis Josip Broz Tito. Masa remaja Melania, tentu saja jauh dari glamour kariernya saat sebagai model.
Dengan terpilih Donald Trump menjadi presiden AS, maka Melania resmi menjadi satu-satunya ibu negara AS yang lahir di negara komunis. Dia juga menjadi ibu negara kedua, yang lahir di luar Amerika Serikat setelah istri Presiden keenam AS John Quincy, yaitu Louisa Adams yang lahir di Inggris.

4. Imigran yang Mengecam Kaum Migran
Spoiler for :

Melania besar di negara komunis Yugoslavia. Kemudian dia berkarier sebagai model di Slovenia. Jalan hidupnya membawa dia bermigrasi ke Amerika Serikat, sebelum akhirnya diperistri oleh Donald Trump. Meski merupakan imigran dari luar AS, Melania mendukung sikap suaminya yang sangat keras terhadap para imigran di AS.

Baca beritanya aja, jangan salah fokus sama foto-fotonya ya gan emoticon-Sundul Up

0
4K
23
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.