Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

andrianushoAvatar border
TS
andrianusho
Apa Itu Ekiben? Makanan Kotak Yang Menggugah Selera.
Sering bingung dengan bento dan ekiben, tetapi secara teknis kedua hal ini sama, ekiben adalah sesuatu yang telah membuat beberapa stasiun kereta api terkenal dan mendapatkan pelanggan datang ke stasiun mereka hanya untuk makanan ini ! , itu seperti hal yang menarik di setiap stasiun kereta dan banyak dari mereka menganggap hal ini sangatlah unik karena menggabungkan makanan dengan transportasi umum.

Sering bingung dengan bento dan ekiben, tetapi secara teknis kedua hal ini sama, ekiben adalah sesuatu yang telah membuat beberapa stasiun kereta api terkenal dan mendapatkan pelanggan datang ke stasiun mereka hanya untuk makanan ini ! , itu seperti hal yang menarik di setiap stasiun kereta dan banyak dari mereka menganggap hal ini sangatlah unik karena

Spoiler for Ekiben :



Ekiben adalah sebuah kotak makanan untuk memenuhi kebutuhan ngemil anda ,hal itu masuk ke dalam budaya makanan Jepang dan kebanggaan besar yang masuk ke dalam bento khusus. Waktu yang tepat masuk ke sebagian besar kotak ekiben karena mereka adalah cara yang bagus untuk para wisatawan. Percaya atau tidak, banyak orang pergi ke stasiun hanya untuk mendapatkan ekiben yang mereka jual.

Spoiler for Ekiben :



Tidak mengherankan, ekiben hampir dilengkapi nasi. Tapi itu tidak berarti bahwa anda mendapatkan ekiben dilengkapi nasi. Anda dapat menemukan ekiben berisikan mulai dari mie, pangsit, belut, sandwich, gurita, ikan, daging babi, dan udang . Tapi hati-hati jika anda alergi terhadap beberapa makanan karena beberapa kotak ada yang berisikan species hewan yang belum pernah kita ketahui.

Biasanya hanya stasiun Komuter jarak jauh menawarkan ekiben dan memperlakukan di perjalanan. Stasiun Tokyo dikemas dengan adanya bento khusus, Anda bisa mendapatkan kotak sederhana untuk sekitar 250 yen atau pergi keluar dan mendapatkan kotak lebih bagus untuk ¥ 3.500.

Jadi pergi memeriksa stasiun kereta di seluruh Jepang dan lihat apakah anda dapat menemukan ekiben terbaik di sana!

Team : http://www.japantrips.co/single-post...pa-Itu-Ekiben-

0
3.6K
27
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.