Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Wow ! DJI Buka Store Di Tangerang, Terbesar Pertama Se-Asia Tenggara Gan

misy4Avatar border
TS
misy4
Wow ! DJI Buka Store Di Tangerang, Terbesar Pertama Se-Asia Tenggara Gan
Wow ! DJI Buka Store Di Tangerang, Terbesar Pertama Se-Asia Tenggara Gan


Tren penggunaan pesawat tanpa awak atau yang lebih dikenal dengan istilah drone, bukan lagi banyak tersedia untuk kelas korporasi, namun juga merambah end-to-end user. Dalam memenuhi permintaan pasar yang tinggi terhadap produk drone, DJI secara resmi membuka authorized retail store di pinggiran Jakarta, tepatnya di Mall Alam Sutera, Tangerang, Banten.

Menempati area sebesar 200 meter persegi, store ini menjadi markas produk-produk DJI terbesar di Asia Tenggara. Desain interiornya masih menganut konsep yang sama persis seperti toko-toko retail DJI lainnya, salah satunya di Karawaci, Tangerang. Di tengah-tengah toko terdapat kandang penerbangan, di mana pelanggan dapat melihat simulasi drone diterbangkan.

Pemilihan tempat di kawasan Alam Sutera pun tak luput dari pertimbangan yang matang. DJI melihat potensi market yang bertumbuh di kawasan ini dibanding area lain, di samping juga bisa menimbulkan ‘wow effect’. DJI sendiri menargetkan pengguna mid-to-high. Jajaran produk yang di highlight di store ini antara lain Phantom 4 Pro, Mavic Pro, dan Osmo Mobile.

Kevin On, Associate Director of Communication DJI APAC, mengungkap alasan dibalik perusahaan ini melakukan ekspansi retail di Indonesia, terutama karena melihat potensi yang besar dilihat dari jumlah penduduknya.”Pertama karena Indonesia punya market size terbesar di Asia Tenggara. Lalu kami juga melihat consumer aspect, di mana orang Indonesia banyak yang konsumsi konten dan juga create konten karena negara ini mobile-first,” ujarnya, saat pembukaan authorized retail store di Mall Alam Sutera.

Kevin menyebut, penggunaan drone DJI banyak menyasar industri pertambangan, agriculture, dan segala bidang yang membutuhkan kegiatan mapping. Namun tak menutup kemungkinan juga dipakai oleh pengguna biasa yang hobi melihat pemandangan luas. Produk drone begitu diminati karena pengoperasiannya yang mudah.

SUMUR

Mavic pro Combo Drone Terbaru Dari Dji

Dji Osmo Mobile Stabilizer Smartphone Ideal Para Vlogger
0
2.4K
9
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.