Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ayo Bantu Pak Jokowi Menjawab Tantangan Om Deddy Corbuzier! [UPDATE]

abbeaditya16Avatar border
TS
abbeaditya16
Ayo Bantu Pak Jokowi Menjawab Tantangan Om Deddy Corbuzier! [UPDATE]
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia


Halo Gan, beberapa hari yang lalu sempet trending video dimana Pak Jokowi ditantang oleh Deddy Corbuzier di akun Youtubenya. Diending video, kalo Pak Jokowi berhasil menjawab tantangan dia, ayah dari Azka itu akan memberikan Pak Jokowi sepeda. Di video itu, salahsatu tantangan Deddy Corbuzier adalah menantang Pak Jokowi untuk menyanyikan lagu anak yang baru beredar belakangan ini, 5-10 tahun belakangan. Karena anaknya tidak punya lagu anak-anak.

Quote:


Nah, ane di sini ingin mencoba bantu Pak Jokowi untuk menjawab tantangan tersebut. Nah inilah penyanyi anak masa kini yang bisa menjadi jawaban Pak Jokowi. Om Deddy baca ini!

1. Naura
Quote:

Saat ini, anak-anak Indonesia masih memiliki idola baru sesuai dengan usia mereka. Namanya Naura. Putri dari penyanyi Nola ini sangat populer di kalangan anak-anak. Liat aja tuh Gan, follower instagramnya sampai ratusan ribu. Dan yang pasti, Naura dan lagu-lagunya membuat anak-anak kita punya lagu anak masa kini. Kayak lagu Bully, Untuk Tuhan, Setinggi Langit, Semesta Cinta, Langit Yang Sama, Dongeng dan lain-lain. Dan kalo agan-agan denger lagunya, enak-enak dan mempunyai pesan moral semuanya.

2. Romaria
Quote:

Nah kalo ini ibaratnya Joshua waktu kecil. Lagu-lagu yang dinyanyikan Romaria jenaka dan easy listening. Dengar aja lagunya yang berjudul Malu Sama Kucing, Tebak Monyet, Jangan Ngambek Aja, Mama Kaulah Bintangdan sebagainya. Dan yang pasti, Romaria layaknya anak-anak yang lain, LUGU!

3. Zara Leola
Quote:

Nah kalo Zara Leola ini anaknya Enda Ungu Gan. Sebagai ciri khas, Zara bernyanyi sambil nge-dance layaknya AgnezMo cilik. Lagunya yang berjudul Move Itjuga populer di kalangan anak-anak dan dirinya udah sering tampil di acara musik televisi Indonesia.

Spoiler for Bonus:



Nah pertanyaan ane :
Kan Deddy Corbuzier aktif di Youtube, anaknya suka nonton Youtube. Kenapa Mas Deddy tidak tau ketiga artis di atas? Padahal mereka cukup hits loh di kalangan anak-anak..


"Terima Kasih Gan udah baca thread ane. Sampe ketemu di thread berikutnya!"


emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh abbeaditya16 06-07-2017 06:03
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
5.5K
20
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.