destiny1012Avatar border
TS
destiny1012
Sederet Negara yang Menjadikan Cewe Gemuk Sebagai Primadona!


Kata siapa cewek cantik itu mesting langsing?
Di negara-negara ini cewe berisi justru jadi primadona!
emoticon-Motretemoticon-Motret emoticon-Motret

Beberapa negara menilai gemuk sebagai simbol kecantikan, kesejahteraan, dan status sosial yang tinggi. Di negara mana aja? Langsung aja dicekidot Gan!

Mauritania



Mauritania, sebuah negara yang terletak di benua Afrika. Ceew-cewe di sana 'dipaksa' punya tubuh besar begitu memasuki usia kimpoi. Hal ini dikarenakan standar kecantikan wanita Mauritania adalah tubuh yang gemuk dengan lemak menggelambir di mana-mana. Budaya tradisional di sana menganggap cewe yang bertubuh gemuk merupakan simbol dari kecantikan, kesejahteraan, dan status sosial yang tinggi. Nah tapi ada bagian kejamnya nih Gan, cewe yang menolak makanan masuk ke dalam tubuh akan dihukum dengan jari dipelintir agar dia merasa kesakitan dan selanjutnya mau meneruskan makan.

Nauru



95% dari 10 ribu penduduk Nauru, negara kepualauan di Samudera Pasifik, memiliki badan kelewat berat. Jadi ngga heran kalo Nauru berada di peringkat pertama sebagai negara di dunia dengan tingkat obesitas di atas rata-rata. Uniknya, jarang ada kasus kematian di Nauru karena alasan kesehatan. Warga menganggap bisa menjaga kesehatan dengan bekerja keras. Mereka percaya bada gemuk merupakan anugerah Tuhan. Semakin gemuk lelaki atau perempuan, semakin terlihat tampan atau cantik.

Afrika Barat



Para pria di Afrika Barat menganggap gemuk tanda kekayaan dan prestasi. Cewe-cewe di sana akan diberi remah roti yang direndam di dalam minyak zaitun dan dicampur dengan susu unta agar mempercepat proses penggemukan.

Afghanistan



Kecantikan seorang wanita Afghanistan bukanlah tubuh kurus layaknya model. Di Negara ini kriteria cantik adalah wajah menarik dengan tubuh padat berisi. Wanita bertubuh gemuk di sana akan merasa lebih nyaman karena para pria lebih tertarik dengan wanita yang punya body semok.

Udah terbukti kan Gan? Kalo Cantik itu ngga melulu harus kurus!
emoticon-Peluk emoticon-Peluk emoticon-Peluk


Sumur Bohaay!

Thread ane nyang laen:
Jangan Tertipu! 9 Kosmetik Ini Ternyata Ngga Berguna!
Tradisi Unik Beberapa Negara Sambut Ramadan
Nariyana, Putri Salju dari Siberia
10 Wisata Kuliner Jakarta yang Wajib Dicoba
20 Fakta Tentang Tubuh yang Jarang Agan Ketahui!
Diubah oleh destiny1012 06-07-2017 05:08
0
36.6K
185
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.