molimiloAvatar border
TS
molimilo
Queen of The Dark, Buktikan Kulit Gelap Juga Bisa Tampil Memukau


Cantik itu haruslah berkulit putih. Hal ini udah ditanamkan di kepala kita melalui stereotype di iklan-iklan, majalah, dan kultur populer lainnya gak heran ketika Agan atau Sista punya warna kulit yang gelap, seringkali hal ini mendapat ejekan atau bahkan membuat minder.



Tapi seorang model asal Sudan Selatan, Nyakim Gatwech ingin melawan stereotype itu dan mengajak orang-orang untuk gak takut atau malu dengan kulitnya yang gelap. Nyakim dengan kulitnya yang sangat gelap itu melawan batasan-batasan mengenai cantik yang konvensional, dan mendorong orang-orang untuk melakukan hal yang sama. Wanita berusia 24 tahun yang tinggal di Minnesota ini gak malu dengan warna kulitnya dan memastikan orang-orang bisa menerima hal ini.



Nyakim pernah disuruh nge-bleaching kulitnya sama seorang supir uber, tapi dia hanya ketawa aja Nyakim menjadi ikon dalam keberagaman di industri fashion dan juga menjadi suara perwakilan dari hak-hak kulit hitam di seluruh dunia. Bahkan Nyakim dijuluki sebagai Queen of The Dark (Ratu Gelap) dan dengan senang hati menerima julukannya.



“Black is bold, black is beautiful, black is gold… Don’t let American standards damage your African soul.”



Jadi, bersyukur Gansis dengan warna kulit yang kita punya, percaya diri dan jangan menilai orang dari warna kulitnya aja ya!



sumber
rykenpb
rykenpb memberi reputasi
1
31.4K
259
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.