News
Batal
KATEGORI
link has been copied
32
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/595cbe7f60e24b04518b4568/gara-gara-magazin-copot-orang-ini-gagal-merampok-bank-bri-subang
TEMPO.CO, Jakarta - Anggota Satuan Pengamanan (Satpam) Bank BRI Unit Wantilan, Subang, Jawa Barat, Jajang dan pegawai lainnya berhasil menggagalkan aksi percobaan perampokan yang dilakukan oleh seseorang tak dikenal dengan menggunakan senjata api. Keterangan yang dihimpun Tempo, Rabu, 5 Juli 2017, menyebutkan, pelaku perampokan mendatangi kantor BRI, sekitar pukul 07.30, lewat pintu samping dan ke
Lapor Hansip
05-07-2017 17:25

Gara-gara Magazin Copot, Orang Ini Gagal Merampok Bank BRI Subang

Quote:
TEMPO.CO, Jakarta - Anggota Satuan Pengamanan (Satpam) Bank BRI Unit Wantilan, Subang, Jawa Barat, Jajang dan pegawai lainnya berhasil menggagalkan aksi percobaan perampokan yang dilakukan oleh seseorang tak dikenal dengan menggunakan senjata api.

Keterangan yang dihimpun Tempo, Rabu, 5 Juli 2017, menyebutkan, pelaku perampokan mendatangi kantor BRI, sekitar pukul 07.30, lewat pintu samping dan kebetulan suasana masih sepi dari nasabah. Pelaku kemudian menitipkan amplop cokelat kepada anggota Satpam untuk disampaikan kepada kepala unit BRI Wantilan.

"Usai menyerahkan amplop tersebut, pria tadi langsung menuju pintu keluar," ujar Jajang saat diperiksa sebagai saksi di Polsek Kalijati, Rabu 5 Juli 2017.

Namun, Jajang mengatakan pelaku melangkahkan kakinya sekitar tiga langkah dari pintu keluar, kemudian pria tersebut kembali masuk ruangan kantor sambil mengeluarkan sebuah pistol dan kemudian menodongkannya ke arah satpam. Sambil berlaga kayak koboy, pria tadi langsung menembakan pistolnya ka bagian langit-langit kantor. Tetapi sial, magazin pistol perampok tersebut terjatuh.

Saat si perampok terjatuh ke lantai sambil meraih magazin, seketika itu pula Satpam Jajang dan dua manteri BRI yang juga ada di lokasi kejadian langsung mendorong si perampok sampai melampai pintu keluar.

"Khawatir si perampok masuk lagi, kami langsung mengunci pintu masuk," kata Jajang. Ada pun si perampok sambil tergopoh-gopoh langsung kabur.

Kepala Polres Subang, Ajun Komisaris Besar Yudhi Sulistianto Wahid, mengatakan, aksi perampok tersebut tergolong nekat. Sebab, biasanya jika melakukan upaya perampokan sebuah bank pelakunya lebih dari satu orang. "Ini kan sendirian," ujarnya.

Polisi kini sudah mengamankan sebuah selongsong peluru pistol milik si perampok, sebuah map berisi amplop cokelat. "Kami juga sedang melakukan pengejaran terhadap si tersangka perampok itu," tutur Yudhi.

https://nasional.tempo.co/read/news/...ank-bri-subang


heran ga ?, ada 3 org pemberani nyergap rampok bank sampe didorong keluar pintu. selanjutnya ditinggalin gitu aja. ya kaburlah.

si pemberani masuk kembali kedlm bank. konci pintu msuk. emoticon-Big Grin

Diubah oleh edisibaru
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 2
Gara-gara Magazin Copot, Orang Ini Gagal Merampok Bank BRI Subang
05-07-2017 19:23
ID acong_konttoolll klonengan siapa ya, penjilat banget itu. id kontoooollllll, babiiii, bangsaaaattttt. Di dumay aja penjilat gimna di real. Woooi ID acong_dick kontooolllll
emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh tololransi
0 0
0
Gara-gara Magazin Copot, Orang Ini Gagal Merampok Bank BRI Subang
05-07-2017 19:26
ID acong_konttoolll klonengan siapa ya, penjilat banget itu. id kontoooollllll, babiiii, bangsaaaattttt. Di dumay aja penjilat gimna di real. Woooi ID acong_dick kontooolllll
emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh onanicrot
0 0
0
Gara-gara Magazin Copot, Orang Ini Gagal Merampok Bank BRI Subang
05-07-2017 19:49
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Gara-gara Magazin Copot, Orang Ini Gagal Merampok Bank BRI Subang
05-07-2017 20:23
ini lg syuting pelem dono yak emoticon-Ngakak
0 0
0
Gara-gara Magazin Copot, Orang Ini Gagal Merampok Bank BRI Subang
06-07-2017 13:02
satpamnya gaji gak seberaapa jadi pada takut mati konyol emoticon-Matabelo
0 0
0
Gara-gara Magazin Copot, Orang Ini Gagal Merampok Bank BRI Subang
06-07-2017 13:05
pasti senjatanya made in nganu ya ? wkwkwkwkkw magasin nya ampe copot ......



Gara-gara Magazin Copot, Orang Ini Gagal Merampok Bank BRI Subang
0 0
0
Gara-gara Magazin Copot, Orang Ini Gagal Merampok Bank BRI Subang
06-07-2017 14:03
Lucu yah padahal 3 lawan 1 kok dibiarin rampoknya kabur emoticon-Ngakak
0 0
0
Gara-gara Magazin Copot, Orang Ini Gagal Merampok Bank BRI Subang
06-07-2017 14:12
wakakakk dua duanya tolo emoticon-Ngakak
0 0
0
Gara-gara Magazin Copot, Orang Ini Gagal Merampok Bank BRI Subang
06-07-2017 15:29
Quote:Original Posted By trimusketeers
Kok ga ditangkap cuma didorong keluar emoticon-Ngakak (S)


asumsi self defense gan, better safe than sorry emoticon-Embarrassment
0 0
0
Gara-gara Magazin Copot, Orang Ini Gagal Merampok Bank BRI Subang
06-07-2017 15:32
nunggu yg upload cctv banknya nih biasa ada..baru bisa comment

emoticon-Traveller
0 0
0
Gara-gara Magazin Copot, Orang Ini Gagal Merampok Bank BRI Subang
06-07-2017 15:46
Kenapa ga tingkap ya.. cuman didorong keluar pintu, trus dikunci deh pintunya emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Gara-gara Magazin Copot, Orang Ini Gagal Merampok Bank BRI Subang
06-07-2017 21:25

Jangan asal jeplak aja

Kalian ga ngerasain sendiri ditodongin pistol ky gimana rasanya, sampe nembakin pistol depan mata. Yg bilang tolol keterlaluan bgt.
0 0
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia