Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • HEBOH Deddy Corbuzier Nanya Lagu Anak-Anak ke Jokowi? Ini Dia Jawabannya Gan!

abbeaditya16Avatar border
TS
abbeaditya16
HEBOH Deddy Corbuzier Nanya Lagu Anak-Anak ke Jokowi? Ini Dia Jawabannya Gan!
#SAVELAGUANAK


Beberapa hari yang lalu, pesulap Deddy Corbuzier jadi trending topic lagi di Youtube nih, Gan! Isi videonya tentang tantangan dan pertanyaan buat Presiden Jokowi. Salah satunya adalah menantang Jokowi untuk menyanyikan lagu anak-anak yang dibuat baru-baru ini. Tentu saja tantangan ini sangat susah untuk dijawab oleh Jokowi.

Spoiler for Jokowi DITANTANG Deddy:


Karena jika dilihat belakangan ini, lagu anak-anak udah nggak keliatan lagi di media-media Indonesia kayak televisi. Bener gak? Bahkan kompetisi nyanyi anak-anak pun malah menyanyikan lagu-lagu dewasa atau luar negeri. Kayak Idola Cilik dan The Voice Kids Indonesia.

emoticon-Sorryemoticon-Sorry emoticon-Sorry


Tapi Gan,kemaren ane liat di salah satu televisi swasta Indonesia, ada sebuah program anak-anak yang menyanyikan lagu-lagu anak. Ane cukup seneng ngeliatnya Gan. Mulai lagu-lagu Pak Kasur, Bu Sud, dan Pak A.T Mahmud dinyanyiin di acara itu. Kalo nggak salah, nama acaranya DUBI DUBI DAM gan.

Agan pernah liat nggak? Jadi acara yang dibawain sama Kak Cleopatra (Ex- JKT48) dan Jane Callista (Finalis The Voice Kids Indonesia), mengajak anak-anak untuk menyanyikan lagu anak-anak jaman dulu yang populer. Selain bernyanyi, mereka juga ngajarin gimana gerakan di lagu anak-anak itu. Pas ngeliat acara itu, ane jadi keinget sama acara Kring-Kring Olala dan Tralala Trilili Gan!

Quote:


Nih Gan, kalau agan mau liat programnya, agan bisa cek dibawah ini Gan! Semoga anak-anak agan, adek-adek agan dan keponakan agan punya acaranya sesuai usia mereka.

Quote:


SEMOGA BERMANFAAT YA GAN!
DEMI ANAK-ANAK INDONESIA


emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
0
4.4K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.