Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
[FR] Gala Premiere Film Spider-Man : Homecoming. Wohooo!
[FR] Gala Premiere Film Spider-Man : Homecoming. Wohooo!

Wohooo! Kemarin 4 Juli 2017, Kaskus diundang oleh Oppo Indonesia buat dateng ke acara Gala Premiere film yang udah ditunggu-tunggu para pecinta superhero Marvel nih Gan, Spider-Man : Homecoming !

Acaranya seru banget, Gan! Pas kita sampe di depan pintu masuk XXI Gandaria City, Jakarta Selatan, kita udah disambut sama ratusan orang yang sengaja dateng buat nonton film manusia laba-laba ini. Udah gitu, ada artisnya lagi. Ada Ibnu Jamil, Mike Lewis, Natalie Sarah sampe “Spider-Man”-nya Indonesia, Adhitya Alkatiri. Oh iya, idola ane, Raline Shah juga dateng loh. Bening Gan...

Quote:


Gak cuma itu, Gan. Pas masuk ke dalem studio pun suasananya makin rame lagi. Banyolan-banyolan dari temen-temen media pas acara Gala Premiere ini dibuka, cukup membuat studio 1, semakin cair. Jadi nggak sabar nih, pengen nonton aksi Peter Parker pindah ke sana sini pake jaring laba-labanya.

Dan bener aja, pas film mulai diputer, kita di dalem studio nggak bisa berhenti ketawa ngeliat kelucuan akting Tom Holland dari awal sampe ending film. Menurut TS, Tom Holland berhasil memerankan sosok Spider-Man saat puberitas yang “bangga” jadi superhero dan bergabung dengan Avangers. Filmnya sendiri pun memiliki jalan cerita yang nggak mudah ditebak, Gan. Banyak kejutan yang pastinya bisa bikin Agan nggak abis pikir.

Salah satunya, yang disampein sama Pak Ronny Sugiadha, CMO (Chief Marketing Officer) Kaskus ini, yang dateng bersama TS buat nyaksiin film yang juga menghadirkan sosok Iron Man. Menurutnya, film Spider-Man : Homecoming lebih bagus dari film Spider-Man sebelumnya, “Karena banyak pesan mendidik, seperti anak muda harus semangat, banyak belajar, dan mau banyak mendengar walau diberi super-power.” Begitu komentarnya. Tau banyak ya Pak, sama Spider-Man.

Quote:


Tuh Gan, gimana? Makin penasaran kan sama film yang berhasil mendapatkan rating 93% dalam Rotten Tomatoesini? Angka itu didapet bukan sembarangan loh Gan. Namun dari 77 kritikus film yang mereview film ini. Dan kayaknya nggak mustahil deh, kalau film ini bakal meraih pendapatan lebih dari 1 Triliun sesuai dengan target mereka.

Dan nggak mustahil juga nih, buat Agan-Agan yang udah punya Oppo F3, buat dapetin Spider-Man : Homecoming limited collection pack dari Oppo Indonesia tentunya. Asik kan. Selamat mencoba Gan!

Spoiler for Spider-Man : Homecoming limited collection pack:


KESERUAN PAS GALA PREMIERE


Quote:


Kalo gitu, TS pamit dulu ya, Gan. Maap-maap aja kalo ada kata-kata yang kurang berkenan. Sampe ketemu di nonton bareng Kaskuser!
Wohooo!

Diubah oleh KASKUS.HQ 05-07-2017 04:27
0
12.4K
89
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.