Media Indonesia
TS
Media Indonesia
Pepe Pindah ke Besiktas Setelah 10 Tahun Bela Real



PEMAIN internasional Portugal Pepe dinyatakan telah bergabung dengan Besiktas, Turki, mengakhiri masa kerja penuh insidennya selama sepuluh tahun di klub raksasa Spanyol Real Madrid.



Bek 34 tahun kelahiran Brazil ini bergabung ke Real dari Porto pada 2007 dengan nilai transfer 30 juta euro, memenangi gelar Liga Spanyol pada musim pertamanya. Kontraknya dengan Real habis pada bulan lalu dan, menurut sejumlah laporan di media Turki, ia meneken kontrak dua tahun dengan Besiktas.



Pepe meninggalkan Real setelah memenangi tiga gelar Liga Spanyol, dua trofi Piala Raja, dan disusul tiga kesuksesan di Liga Champions, meski ia absen pada final tahun ini karena cidera, saat timnya mengalahkan Juventus.



Nama Pepe menjadi populer pada musim keduanya di Spanyol karena ia menendang pemain Getafe Javier Casquero setelah melanggarnya, dan meninju Juan Albin pada April 2009, yang membuatnya mendapat skors sepuluh pertandingan, dan belakangan ia mengatakan bahwa dirinya 'lepas kendali.'



Pepe sebanyak empat kali diusir keluar lapangan saat berseragam Real, termasuk kartu merah karena melanggar pemain Barcelona Dani Alves pada semifinal leg pertama Liga Champions pada 2011, namun dia dikenang oleh para penggemar Real untuk penampilan penuh semangatnya dan kemitraan yang konsisten dengan Sergio Ramos.



Pepe mencatatkan 86 penampilan untuk timnas Portugal, dan menjadi Pemain Terbaik pada final Piala Eropa 2016 ketika mereka menang atas Prancis. Ia mencetak gol penyama kedudukan pada masa tambahan waktu pada pertandingan perebutan peringkat ketiga Piala Konfederasi melawan Meksiko, yang membuat pertandingan diteruskan dengan perpanjangan waktu yang

dimenangi sang juara Eropa dengan skor 2-1.(OL-3)





Sumber : http://www.mediaindonesia.com/news/r...eal/2017-07-05

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Koster dan Mantra Bersaing di Bali

- Empat Proyek Migas Jadi Prioritas

- Era Sembunyi dari Pajak Berakhir

0
862
3
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Media Indonesia
Media Indonesia
icon
30.5KThread1.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.