xutux06Avatar border
TS
xutux06
Bastian Minta Didoakan Agar Benar-benar Pacaran dengan Chelsea Islan

Bastian Steel (Foto: Dok. Munady Widjaja)


Penyanyi sekaligus pemain film Bastian Steel akhirnya menanggapi soal komentar netizen yang selama ini mengira dirinya berpacaran dengan Chelsea Islan.

Kabar jika mereka berpacaran pun langsung dibantah Bastian, ketika ditemui di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan. Ia menuturkan jika selama ini, hubungannya dengan Chelsea hanyalah sebatas teman baik.


Chelsea Islan dan Bastian Steel (Foto: Instagram: @bastiansteel)


Penyanyi berusia 17 tahun ini bahkan memberikan pesan kepada netizen yang telah salah dalam menilai hubungan dia dengan pemain film 'Rudy Habibie' tersebut.

"Pokoknya pesan buat netizen semua, 'guys, kalau emang kalian mau Babas pacaran sama dia (Chelsea Islan), ya doain aja. Lebih bagus kan? Oke banget buat Babas (panggilan Bastian)'," ucapnya seraya tersenyum, Selasa (4/7).

Baca Juga :




Pelantun 'Lelah' ini juga tidak mengambil pusing soal komentar negatif yang hingga saat ini masih mengotori kolom komentar pada akun Instagram-nya. Namun, ia akan mematikan kolom komentar jika komentar netizen keterlaluan.

"Karena yang baca bukan orang dewasa aja, tapi banyak anak kecil yang juga baca. Jadi kalau udah ngomong jorok dan kasar, kayaknya enggak etis banget. Babas matiin, turn of comment," lanjutnya.



Bastian Steel (Foto: Munady)


Bastian juga tidak berniat untuk melaporkan atau menanggapi secara serius akan komentar negatif dari netizen yang kerap mem-bully dirinya di media sosial. Ia mengaku santai saja menyikapinya.

"Lu mau berpendapat jelek, ya udah enggak usah dibaca. Kalau dikasih saran positif, kami sebagai public figure, ya kami ambil. Cuma kalau bully yang jelekin, ngomong kasar, its up to you guys," tuturnya.



Bastian Steel dan Chelsea Islan (Foto: Instagram/@bastiansteel dan Munady)


Penyanyi jebolan Idola Cilik musim ke-2 ini juga tidak tahu mengapa kedekatannya dengan Chelsea beberapa waktu terakhir, menjadi viral di media sosial. Bahkan muncul penolakan dari netizen dengan seruan #AksiBelaIslan.

"Kenapa ini jadi besar? Kadang Babas lucu aja gitu. Aku enggak mem-publish apa-apa, dan aku enggak ada hubungan apa-apa sama Chelsea. Cuma temenan doang. Kalian sendiri yang membesar-besarkan, bukan Babas," imbuh pemilik nama asli Bastian Bintang Simbolon.


Sumber: https://kumparan.com/achmad-rafiq/ba...-chelsea-islan
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.7K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia HiburanKASKUS Official
24.7KThread3.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.