Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kopibangalayAvatar border
TS
kopibangalay
MARI SEDUH FRESH MINT ICED COFFEE!
MARI SEDUH FRESH MINT ICED COFFEE!


Cold brew coffee memang menyegarkan. Tapi cold brew diberi sentuhan mint yang super segar pastilah akan memberikan sensasi yang tak terlupakan.

KOPI yang diseduh hangat mungkin adalah ritual yang tak pernah lepas dari kehidupan para pecinta kopi. Setiap orang yang mencintai kopi pasti menyeduh kehangatan mulai dari pagi hingga sebelum lelap. Tapi, ada kalanya kita ingin merasakan sensasi kopi dingin. Kesegaran kopi yang diseduh sedemikian rupa memberi kenikmatan yang tak kalah dengan kopi yang disajikan hangat. Dan kali ini, Otten Coffee ingin berbagi resep kopi seduh dingin Fresh Mint Iced Coffee yang disunting dari situs keren yejiskitchenstories.com. Semoga resep kopi yang satu ini bisa menyejukkan lidah dan hati pada saat dinikmati. Selamat mencoba.

MARI SEDUH FRESH MINT ICED COFFEE!


Yang Dibutuhkan :

Cold brew coffee. Kali ini kami menggunakan single origin Toraja Sapan. Kamu bisa menggunakan single origin favorit kamu.
Satu genggam daun mint segar
Susu segar jika suka
Gula pasir secukupnya
Batu es secukupnya

Cara Membuat :

Buat terlebih dahulu cold brew coffee dengan single origin pilihan kamu. Kami menggunakan Hario Mizudashi dalam membuat cold brew-nya.
Untuk membuat simpel sirupnya, Campurkan daun mint, air dan gula lalu masak. Setelah itu saring daun mint dan ambil airnya saja. Dinginkan terlebih dahulu.
Siapkan cangkir dan masukkan cold brew coffee, tambahkan sirup mint yang kamu buat tadi. Setelah itu masukkan susu dan batu es.
Voila! Fresh mint iced coffee siap untuk menyegarkan siang harimu!
source : majalah.ottencoffee
0
1.4K
4
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.