Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

undeclima11Avatar border
TS
undeclima11
Band Indo Yang Pernah Tampil Di Asia Versus

Assalamualaikum,gan
Kali ini ane akan ngebahas,event di Jepang Asia Versus,event yang diisi 4 Negara yaitu Taiwan,Jepang,Korea Selatan,Indonesia.Ada yang berupa band, terdapat juga penyanyi solo.nah band di Indonesia ini di event tersebut dibilang membanggakan.langsung saja nih gan:
1.Easy Tig///r



Band ini merupakan salah satu band favorit saya dengan ciri yang khas dan tiada duanya, haha. Jujur saya juga jatuh hati dengan musik - musik mereka pada saat pertama-kali saya view video clip mereka di Youtube. Jujur sih, sebenarnya ya saya sering lihat acara band - band seperti Dahsyat di tv, namun kebanyakan tidak tertarik dengan mereka pada saat pandangan pertama wkakaa.
Musiknya soft, enak didengar, gak keras, asik, bertenanga. Alur cerita di videoklipnya jelas dan nyentuh banget, sesuai dengan isi dari lirik lagunya.Pada episode Pertama di asia versus Easy Tig///r Juara.

[youtube]v=KTlvmpHo3[/youtube]
[youtube]v=jO9vxpzsD[/youtube]
Buat yang gak tau lagunya.nih gan rekomendasi dari ane. đŸ‘†đŸ‘†

2.Belkastrelka


sebuah grup musik yang diinisiasi oleh Asa Rahmana dan Yennu Ariendra. Grup ini membuat karya musik cross genre dengan komputer dan perangkat digital sebagai perangkat melalui proses sampling dan eksperimen suara. Dengan memposisikan komputer sebagai tools, Belkastrelka membuka kemungkinan untuk bermain-main dengan instrumen lain seperti terompet, gitar, bas dan bahkan instrumen tradisi. Oleh karena itu, musik mereka juga dipengaruhi oleh berbagai genre yang berbeda pula dari pop, metal, jazz, disco, hingga dangdut.
Karya-karya Belkastrelka sarat dengan muatan sosial, baik itu kritik ataupun sekedar refleksi yang dilihat dari sudut pandang personal. Saat ini, karya-karya tersebut terangkum dalam dua album, 'Penyusup Misterius dan Suara-suara Aneh dari Kamar' (2010) dan 'Bela Bangsa' (2011). Pada tahun 2013, Asa dan Yennu menginisiasi 'Jalan Emas', sebuah musical performance project yang melibatkan musisi, aktor, dan perupa sebagai kolaborator.Mereka tampil pada episode keempat berbeda dengan perwakilan Indonesia yang lainya dengan membawakan lagu bahasa asing,mereka tampil dengan membawakan lagu berbahasa indonesia.

[youtube]v=k_xHxQ4NK[/youtube]

3.D'Cinnamons


D’Cinnamons adalah Grup Musik dari Indonesia yang beranggotakan 3 orang dan beraliran unplugged acoustic. Mereka terdiri dari Dodo (Lead Vocals & Acoustic Guitar), Nana (Acoustic Bass & Backing Vocal), dan Bona (Acoustic Guitar & Backing Vocal). Band ini mengedepankan konsep easy listening, khususnya dengan instrumen acoustic gitar dan vokal yang soulfull tapi natural. Suasana musik cozy, santai dan friendly lewat harmonisasi nada yang cantik dengan vocal soulfull serta natural .mereka tampil pada episode kedelapan dengan membawakan lagu Jepang (ane juga gak tau artinya apaan emoticon-Hammer2)

[youtube]v=coZU_9tZ9[/youtube]

4.Pee Wee Gaskins


Band musik asal Jakarta beraliran pop punk tahun 2007.formasi Pee Wee Gaskins yang belum mengalami perubahan mayor terdiri atas Dochi Sadega (Bass/Vocal), Sansan (Guitar/Vocal), Omo (Synth/Keys/Sample/Vocal), Aldy Kumis(Drum), dan Ayi (Guitar/Back Vocal).mungkin sudah tidak asing dengan band satu ini.pada awalnya band ini sering mendapatkan tekanan.padahal musiknya Bagus dan kreatif (mungkin fansnya young lex emoticon-Leh Uga).mereka tampil pada episode ke empatbelas dan mereka juara

[youtube]v=eoVUoIFAL[/youtube]

5.Tokyolite


berdiri awal Juni 2009 di Bogor. Band ini berhasil lolos dari sebuah audisi via YouTube dan terpilih menjadi kontestan wakil Indonesia dalam ajang musik bergengsi di jepang bernama Asia Versus.Band ini dibilang band tersukses dibanding perwakilan Indonesia yang lainya.band ini beralikan funk-pop.di event ini mereka tampil 2 episode

[youtube]v=JDlEExWc3[/youtube]

[youtube]v=EzftzuZuX[/youtube]

Sekian dan terima kasih dari thread ane tetap mencintai produk lokal dan jangan menghujatnya
0
3.8K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread•83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.