Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

guritamerahAvatar border
TS
guritamerah
Penampilan Cantik Ketiga Bersaudara Ini Bikin Geger Taiwan!
Umur seseorang terkadang bisa ditebak lewat penampilan.
Tapi ane jamin ente gak bisa nebak siapakah perempuan yang berusia 40an tahun dari ketiga wanita cantik ini?



Sekilas, ketiga wanta ini mirip sekumpulan mahasiswa cantik dengan rentang usia 20-an Gan. Tapi tau gak kalau usia mereka bertiga sebetulnya sudah tak muda lagi. 2 diantaranya bahkan sudah memasuki kepala 4 alias 40an tahun loh!


Dari kiri ke kanan : Lure Hsu, Sharon Hsu, dan FayFay Shu

Tiga wanita ini adalah keluarga Hsu yang bikin Taiwan geger karena penampilan mereka yang terlihat awet muda Gan. Mereka adalah Lure Hsu (41 tahun) bersama dua saudara perempuannya yakni Sharon (36 tahun) dan FayFay (40 tahun). Mukanya muda-muda banget yah Gan?! emoticon-Bingung (S)

Ketiga bersaudara ini menjadi terkenal sejak Lure Hsu yang merupakan seorang desainer dan fashion blogger unjuk gigi di sebuah acara entertainment di Taiwan. Kala itu Lure Hsu mempertunjukan desain dalam rumahnya. Tapi sepertinya banyak yang lebih fokus sama dia ketimbang desain rumahya. Wanita ini pun jadi viral di dunia maya karena penampilannya.


Lure Hsu

Masyarakat di Taiwan makin kaget setelah mengetahui kalau ternyata bukan cuma Lure Hsu seorang yang awet muda. Penampilan awet muda ternyata menurun di keluarga mereka. Termasuk ke dua saudara perempuannya ini.


FayFay Hsu

FayFay Hsu, si anak kedua berusia 40 tahun dan merupakan seorang ibu dari 2 anak yang berusia 8 dan 10 tahun. Ketika dia pergi bersama anaknya banyak yang mengira kalau dia ini kakak dari anak-anaknya dan bukan ibu mereka.


Sharon Hsu

Sementara si bungsu Sharon ternyata juga adalah seorang model dan selebriti di taiwan. Usianya udah 36 tahun tapi penampilannya sebelas dua belas sama yang usia 20 tahun kan? emoticon-Malu (S)

Menurut FayFay, penampilan awet muda dari dia dan saudarinya ini merupakan turunan dari gen si emak. Lihat aja nih, ibu mereka yang berusia 63 tahun juga gak kalah awet muda sama anaknya kan?


Ibunya yang ditengah Gan

Saking awet mudanya ibu dan ketiga anaknya ini, media sampai orang-orang di Taiwan sampai memberikan julukan "The Family of Frozen Ages". Banyak yang mengklaim kalau mereka ini mungkin vampir karena penampilan mereka yang terbilang jauh lebih muda dari usia yang sebenarnya.

Penasaran apa rahasia awet muda mereka?

Dalam salah satu wawancara, FayFay dan Lure Hsu membagikan tips awet mudanya. Menurut Lure Hsu menjaga kelembapan kulit itu penting. Dengan menjaga kelembapan kulit penuaan, garis halus dan masalah kulit lainnya bisa dikurangi. Selain itu, menjaga kulit dari paparan matahari yang terlalu banyak juga penting. Dia juga menyarankan untuk melakukan lebih banyak olahraga, makan lebih sedikit daging dan lebih banyak serat.



Sementara menurut FayFay salah satu resep awet muda adalah dengan minum air putih yang banyak. Dengan minum air putih yang banyak, kulit akan terhindar dari dehidrasi, keriput dan penuaan. Kedua saudara ini minum banyak air putih setiap harinya loh. FayFay mengungkapkan kalau dia meminum 350 ml sampai 500 ml air hangat setiap pagi. Kebiasaan ini ia terus lakukan selama lebih dari satu dekade loh Gan.

Duh.duh.. Awet muda banget ya ini sekeluarga.
Buat yang pengen awet muda bisa nih niru resep awet muda mereka!
Selamat berusaha ya Gan! emoticon-Blue Guy Peace

sumber, sumber
0
54.1K
280
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.