Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kekinian21Avatar border
TS
kekinian21
WOW!! Wali kota di Meksiko Menikahi Seekor Buaya



Seorang Wali kota di Meksikomenjadi sorotan media karena menikahi seekor buaya. Tentunya hal ini merupakan hal yang sangat aneh bagi masyarakat umum. Namun jangan khawatir, karena Wali Kota San Pedro, Victor Aguilar ternyata menikahi seekor buaya sebagai bagian dari tradisi lokal.


emoticon-Wowemoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow



WOW!! Wali kota di Meksiko Menikahi Seekor Buaya

Tradisi pernikahan antara wali kota dan reptil tersebut merupakan simbol dari persatuan dua kelompok masyarakat adat yang ada di San Pedro yaitu Chontales dan Huaves. Prosesi pernikahan yang digelar pada Jumat 30 Juni itu diabadikan dalam sebuah video.

Layaknya pernikahan sesungguhnya, baik pengantin laki-laki dan si 'mempelai perempuan' didandani dengan cantik. Si buaya itu bahkan mengenakan sebuah gaun putih lengkap dengan kerudung pengantin. Namun, mulut si 'pengantin perempuan' diikat dengan menggunakan pita agar tertutup rapat.



emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin


Berdasarkan cerita sejarah lokal, kelompok masyarakat adat Chontales dan Huaves terlibat pertentangan sengit di masa lalu. Perdamaian dicapai kedua kelompok setelah seorang Pangeran Chontales jatuh cinta pada seorang Putri Huaves hingga kemudian menikah.Dalam pernikahan tersebut, Wali Kota San Pedro, Victor Aguilar berperan sebagai Pangeran Chontales sementara si buaya mewakili putri dari Huaves.


Pesta pernikahan yang berlangsung secara meriah dan dihadiri para penduduk ini dilaksanakan di sebuah gereja Santo Petrus.Tradisi ini dilangsungkan agar panen ikan di San Pedro berjalan lancaremoticon-Leh Uga


Quote:
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
3.2K
22
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.