Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

iambacknowAvatar border
TS
iambacknow
Banyak Pendatang ke Jakarta Usai Lebaran, Sandiaga: Itu Berkah
Banyak Pendatang ke Jakarta Usai Lebaran, Sandiaga: Itu Berkah

Banyak Pendatang ke Jakarta Usai Lebaran, Sandiaga: Itu Berkah
Jakarta - Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta Sandiaga Uno menilai kedatangan warga dari daerah ke Jakarta usai lebaran adalah berkah. Sandiaga mengatakan akan ada banyak peluang dengan padatnya penduduk di Jakarta.

"Kepadatan penduduk kalau pola pikir entrepreneurship itu berkah. Karena pasarnya ada di Jakarta. Mau kita bisnis apa saja kan enak itu peluang usaha juga," kata Sandiaga di Universitas Mercu Buana, Jalan Meruya Selatan, Jakarta Barat, Senin (3/7/2017).

Sandiaga mengatakan, bila memimpin Jakarta nanti, tidak akan menghalangi para pendatang yang ke Jakarta. Dia akan menyesuaikan kebijakannya untuk mensejahterakan banyaknya penduduk yang ada di Jakarta.

"Saya melihat konsep bahwa ini kita nggak bisa halangi karena sesuai dengan prediksi 75 persen populasi dunia ada di urban. Jadi kita harus lihat bagaimana kota harus membangunnya melalui program yang bisa ciptakan kesejahteraan bagi mereka," tutur Sandiaga.

Sandiaga mengaku akan bekerja sama dengan pemerintah daerah lainnya untuk meningkatkan keterampilan warga yang ingin ke Jakarta. Ia tetap mengimbau pendatang agar mempersiapkan keterampilan agar dapat bersaing di Jakarta.

"Ya harus diciptakan, dipersiapkan dan diciptakan ketrampilannya. Setuju banget kalau warga yang ke Jakarta harus punya keterampilan," katanya.

(fdu/imk)https://m.detik.com/news/berita/d-35...aga-itu-berkah
0
6K
89
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.