bukanwahyudiAvatar border
TS
bukanwahyudi
Mahasiswa Diserang Orang Diduga Preman saat Menggelar Aksi di Depan DPP Nasdem


JAKARTA - Puluhan mahasiswa yang tengah menggelar aksi unjuk rasa di depan kantor DPP Partai Nasdem di kawasan Cikini, diserang orang tak dikenal yang diduga preman, Senin (3/7/2017).

Mahasiswa awalnya, bertujuan menyampaikan suara terkait kasus yang diperkarakan oleh Jaksa Agung Yulianto pada kasus pesan singkat Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, namun mereka menyayangkan seruan suara yang dilakukan mahasiswa di depan kantor DPP Nasdem malah disambut serangan diduga preman.

MTT salah seorang mahasiswa yang mengikuti aksi tersebut mengungkapkan, saat dia dan puluhan mahasiswa tiba di depan kantor Nasdem pihaknya mendapat serangan.

"Pas kita datang, kita itu mau dipukul, padahal kita hanya ingin menyampaikan beberapa orasi pernyataan sikap kita, sebelumnya itu kita sudah sampaikan ke mereka kita aksi itu cuma 15 menit," terangnya pada Okezone,(03/07/2017).

Kemudian dia melanjutkan, akibat penyerangan itu 2 orang menjadi korban dan mengalami luka lebam.

"Cuma akhirnya kita dipukul mundur, nah kawan - kawan mahasiswa dan pemuda bubar, itu menjadi 2 kelompok. Ada yang kena pukul, ada yang kena tendang. Bahkan mereka sempat melempar dengan batu," tukasnya.

Untuk diketahui, Puluhan mahasiswa tersebut berasal dari Komite Mahasiswa Penegak (KMP) Nawacita hari ini melakukan aksi di 3 titik yakni, Kantor Nasdem, Kantor Kejaksaan Agung dan Istana Presiden.

http://news.okezone.com/read/2017/07/03/338/1727719/puluhan-mahasiswa-diserang-orang-diduga-preman-saat-menggelar-aksi-di-depan-dpp-nasdem
Diubah oleh bukanwahyudi 03-07-2017 14:48
0
2.7K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.9KThreadā€¢40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
Ā© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.