Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tjina.tinjaAvatar border
TS
tjina.tinja
Lagi-lagi Ahoker tewas, kisah tragis Ruben korban mubahalah Habib Rizieq


Setelah kemarin kita sama sama ketahui ada nama ade armando yang merasakan mustajabnya sebuah mubahalah dan begitu dahsyatnya efek terhadap orang yang terkena mubahalah itu, kini rentetan nama para penghina ulama bertambah lagi , dan kabar terbaru yang dikutip dari gemerakyat, ada seorang yang kerap menghina imam FPI itu dan bukan hanya itu penghinaan yang dia lakukan sudah terlalu sering dia lakukan , yaitu dengan memposting kata kata kotor dan melecehkan habib rizieq, diketahui pria tersebut akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya akibat menderita tumor, seperti dilansir dari sindonews, dan setelah di cek dari semua postingan postingan ruben surya , memang terlihat dan bisa di tarik kesimpulan betapa dia sangat membenci ulama, dan yang paling sering ia lecehkan adalah imam besar FPI , habib rizieq .


Mudah mudahan hal tersebut bisa kita jadikan pelajaran tentang betapa pentingnya kita menghargai dan menghormati para ulama, dan sebagai bukti bahwa do’a seorang ulama sangatlah mustajab , terbuti sampai hari ini banyak sekali jiwa jiwa yang tumbang karena meremehkan ulama, bahkan mereka bukan Cuma meremehkan malah mereka semua terang terangan menghina bahkan menyamakan mereka dengan binatang , masya Allah begitu durhakanya mereka , dan pantas saja sang pencipta murka akan tingkah dan perilaku mereka.


http://www.gemarakyat.id/satu-lagi-dibayar-kontan-oleh-allah-netizen-kapan-rentetan-korban-mubahalah-ini-berakhir/




Kalo kita bikin survey kan utk riset ga mungkin semua populasi diteliti.
Cukup sampel udah mewakili.
Nah. Ini beberapa ahokers alais taikers dijadiin sampel untuk mubahalah. Jadi jangan kegeeran semua taikers pengen kena ya. Jangan diharap tapi bisa didapat tak diduga-duga.
0
26.9K
128
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.