Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bendigiloAvatar border
TS
bendigilo
Inilah Jumlah Kuota Data yang Terpakai Untuk Streaming Musik
Inilah Jumlah Kuota Data yang Terpakai Untuk Streaming Musik


Kemajuan teknologi lama kelamaan mampu mengikis kebiasaan lama, seperti yang dulunya lebih suka mendengarkan musik lewat radio,lalu orang-orang beralih mengoleksi berbagai macam lagu kesukaan berformat MP3 dengan cara mendownload, dan sekarang berkat adanya aplikasi streaming musik dan kuota yang mulai terjangkau, orang orang beralih lagi menjadi streamer lagu di Joox,Itunes dan spotify.

Kelebihan streaming lagu sendiri yaitu menghemat ruang penyimpanan karena kalian tidak perlu menyimpan lagu,kalian hanya perlu koneksi internet untuk mendengarkan lagu kesukaan kalian masing-masing.Dan kekurangannya? yaitu kuota data internet kita lebih cepat abis atau boros.Lalu seberapa banyak sih kuota data yang terpakai untuk streaming lagu?.

Aplikasi yang paling banyak dan umum digunakan oleh masyarakat indonesia yaitu Joox,Spotify, dan Apple Music. Jadi disini saya akan memberitahukan Jumlah Kuota Data yang Terpakai Untuk Streaming Musik .

Quote:

Nah setelah mengetahuinya, setidaknya kalian dapat lebih bijak dalam memperhatikan penggunaan kuota kalian sehingga nantinya kalian tidak marah marah sendiri ketika kuota habis padahal tiap hari kerjaannya streaming musik terus. Sekian semoga bermanfaat.


Quote:
0
7K
14
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.