Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

manadimana13Avatar border
TS
manadimana13
Tampil Kece di Bulan Ramadhan dengan Nuansa Putih
Tampil Kece di Bulan Ramadhan dengan Nuansa Putih

Ramadhan telah tiba, saatnya bagi Agan & Sista yang merayakan untuk mempersiapkan mental & fisik agar puasa & ibadahnya terus lancar selama 1 bulan kedepan. Selain itu, bulan ramadhan nggak afdol kalau nggak diiringi dengan tampilan yang modis dan kece. Ramadhan bulan yang penuh kesucian, sangat identik dengan warna putih, kenapa? Karena warna putih mencerminkan suci & bersih. Warna putih ternyata juga menjadi warna favorit Nabi SAW lho, jadi tampilan dengan aksen warna putih selain enak dipandang mata, juga ada makna filosofisnya. Biar Agan & Sista nggak bingung ingin tampil seperti apa selama ramadhan, ada rekomendasi nih pakaian & barang yang wajib Agan Sista punya supaya selalu tampil modis saat ramadhan



Tampil Kece di Bulan Ramadhan dengan Nuansa Putih
Kaftan


Kaftan masih bisa menjadi primadona pilihan Sista untuk gaya bulan ramadhan. Selain modelnya yang timeless, kaftan putih dengan detail ornamen masih bisa Sista pergunakan bukan hanya untuk bulan ramadhan. Buat kondangan, acara arisan atau foto ala-ala #OOTD bisa banget. Eits jangan salah, Agan juga bisa pakai kaftan, malah pada awalnya kaftan itu diperuntukan untuk pria di Persia. Kalau disini lebih populer dengan istilah gamis yah? Kaftan putih pria bisa Agan pilih yang ada aksen warna garis, biar nggak terlihat monoton.


Tampil Kece di Bulan Ramadhan dengan Nuansa Putih
Mukena

Perlengkapan ibadah juga jangan dilupakan Sista, salah satunyanya mukena. Mukena putih klasik dengan aksen embroidery bakalan bikin Sista semangat ke masjid untuk sholat taraweh. Jangan lupa juga saat membeli mukena bahannya juga diperhatikan, misalnya memilih bahan royal satin yang nyaman dan bikin sejuk.


Tampil Kece di Bulan Ramadhan dengan Nuansa Putih
Baju Koko

Baju koko memang pilihan wajib untuk Agan-agan ibadah selama puasa. Baju koko bisa digunakan untuk gaya sehari-hari, bukan hanya untuk sholat jumat, dengan baju koko Agan akan tampil rapi dan sopan cocok di bulan ramadhan nan fitrah. Agar tidak terkesan formal, baju koko warna putih pilih yang ada corak, supaya terlihat sangat modern.


Tampil Kece di Bulan Ramadhan dengan Nuansa Putih
Cardigan Panjang

Sista yang sering scrolling Instagram, pasti sering banget dong lihat foto OOTD gaya hijab modern yang mengenakan cardigan pajang? Cardigan panjang sering menjadi pilihan utama hijaber muda, karena bikin tampilan kasual dan mudah untuk di-mix-and-match dengan pakaian lain. Disarankan untuk memilih warna netral seperti putih biar cocok dipadukan dengan warna lain.


Tampil Kece di Bulan Ramadhan dengan Nuansa Putih
Vivo V5s Pure White

Kaftan? Cek! Baju koko? Cek! Mukena? Cek! Kalau semua barang tadi sudah GanSis punya, biar makin lengkap Agan harus punya smartphone stylish untuk pendukung gaya GanSis. Untuk menyambut bulan suci ramadhan, Vivo V5smeluncurkan warna khusus Pure White yang semakin menunjang gaya GanSis selama ramadhan. Pure White dipilih menjadi warna yang tepat untuk menyambut Ramadhan karena identik dengan arti bersih dan suci.

Ngabuburit sambil main game? Bisa banget, Vivo V5s sudah dilengkapi dengan fitur Funtouch OS 3.0, berbasis Android 6.0, ngabuburit dengan bermain game pun tak perlu takut nge-lag.

Tampil stylish dengan aksen putih wajib GanSis lakukan apalagi kalau ada janjian buka bersama kawan. Makin seru momen bukber diabadikan dengan kamera depan 20MP Vivo dan fitur Group Selfie.
Untuk info lebih lengkap silahkan klik di sini dan tunggu kehadiraannya!


emoticon-Toast

Diubah oleh manadimana13 29-05-2017 12:14
0
3.3K
22
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.