Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aminoku.comAvatar border
TS
aminoku.com
Cara Tampil Ganteng (No Maho)
Nih gan, buat agan yang ingin tampil keren.

1. Mandi yang bersih
Jangan malas mandi kalau ingin selalu tampil cakep yah! walaupun aslinya sudah dari sononya emang sudah ganteng, tapi kalau jarang mandi idiih,, males ah bau banget badannya hihihi. Maka dari itu mandi minimal 2 kali dalam sehar biar terpancar maksimal kegantengannya yah!

2. Pakai minyak rambut
Rambut yang terawat dengan baik tentu akan enak dilihat kan? nah bagi para cowok nih ya, ada baiknya mencoba memakai minyak rambut yang cocok biar makin tampil oke punya.

3. Gaya rambut yang pas
Pastikan untuk menjaga rambut dengan baik. Selain kesehatan rambut, tentu ada satu hal penting lainnya, apakah itu? yap, gaya rambut yang oke banget dan sangat pas dengan bentuk wajah. Karena, beda bentuk wajah, maka beda juga gaya rambutnya.

4. Merawat wajah
Wajah yang bersih tentu akan dapat memancarkan aura kegantengan yang sempurna. Untuk itu, rawatlah wajah sebaik mungkin, beli pembersih wajah yang sesuai dengan tipe kulit wajah kamu dan berbagai macam produk perawatan wajah lainnya lah. Cari sendiri ya dan dibeli tentunya, mana ada barang gratis, betul nggak? hehe.

5. Jenggotan biar keren? ah masa sih?
Biasanya cowok yang macho juga banyak yang suka memanjangkan kumis dan jenggotnya. Wah sangar euy! Tapi banyak juga cowok yang justru malah tidak pantes kalau jenggotan. Jadi, jangan maksain diri ya! Nah, bagi yang memang jenggotnya keren dan memang sudah bawaan atau asli, boleh juga tuh jenggotnya dipanjangin dan ditata rapi tentunya jangan kelihatan awut-awutan.

6. Mata juga harus dirawat
Mata ibarat jendela dunia. Kalau tidak ada mata, gimana coba? repot kan? nah, mata cowok yang keren itu mata yang bersih dan mampu memancarkan aura kegantengan yang kuat. Sekali lirik 10 cewek kelepk-kelepek euy! mantap hehe. Untuk itu jangan lupa dirawat kesehatan dan kebersihan matanya yah!

7. Giginya sudah bersih belum?
Gigi yang secara rutin dilakukan perawatan dengan cara gosok gigi dan berbagai cara pendukung lainnya, tentu akan menjadikan gigi lebih sehat dan terawat. Kan nggak lucu ketika sudah dandan ganteng eh pas senyum, yah, ada sisa sayuran masih nyelip di sela gigi hihihi. Betul tidak? selain itu gigi yang putih bersih dan tidak kuning akan mampu memberikan pesona kegantengan yang ruarrr biasahh!

8. Alis juga perlu dirawat
Coba dibayangkan, kira-kira kalau sudah ganteng dan oke, tetapi tidak punya alis? hayoo? nggak lucu juga kan? maka dari itu alis juga perlu diperhatikan dan dirawat dengan baik. Siapa yang melarang menyisir alis? cowok atau cewek tidak masalah, sah-sah saja merawat alis. Kan biar tambah ganteng, betul nggak?

9. Keringetan berlebih? jangan sampai lah yauww!
Kalau kamu pengen ganteng maksimal, maka jangan sampai hanya gara-gara keringat yang membasahi badan membuat hancur keseluruhan penampilan. Sudah rapi, cakep, wangi, bersih eh tiba-tiba keringetan, waduh bisa celaka dua belas nih kalau sudah begini. Makanya, usahakan pakai deodorant yang pas dan oke punya. Bisa juga pakai baju yang mampu menyerap keringat dengan baik.

10. Pakai topi
Widiih, kamu tambah cakep euy kalau pakai topi! eh iya dong, gue gitu loch! Nah, bagi yang merasa dirinya jadi tambah ganteng maksimal pas pakai topi, sepertinya oke juga nih cara ini dijalankan hehe.

11. Pakai kacamata, biar tambah cool
Nah, cowok-cowok kan banyak juga tuh yang suka pakai kacamata. Yup, cara ini juga bisa membuat ganteng maksimal. Sudah cakep plus pakai kacamata, beuuhhh,, keren pake banget dah!

12. Pakai baju yang rapi dan wangi
Baju juga wajib diperhatikan biar bisa ganteng maksimal. Baju udah seminggu dipakai terus gak pernah ganti apalagi dicuci, idiihh amit amit jabang bayi nih ya, kecoa saja deket-deket udah mab*k, apalagi cewek-cewek, gak banget lah yah!

Baca juga: Perbedaan Bunglon Dan Chameleon
Diubah oleh aminoku.com 02-07-2017 05:20
0
4K
23
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.