destop92Avatar border
TS
destop92
Empat Negara Ini Hanya Menggilai Wanita Gemuk


Di empat negara ini, wanita cantik bukan yang bertubuh langsing, putih, dan berkaki jenjang. Gambaran wanita cantik tersebut tidaklah laku di negara-negara ini.

Cantik bagi mereka justru wanita yang memiliki tubuh besar dan gemuk. Beberapa negara menilai gemuk sebagai simbol kecantikan, kesejahteraan, dan status sosial yang tinggi. Di negara mana saja itu? Berikut rangkumannya yang telah berhasil dikumpulkan dari berbagai sumber.

Mauritania

Spoiler for mulustrasi:

Mauritania, sebuah negara yang terletak di benua Afrika. Para gadis di sana 'dipaksa' punya tubuh besar begitu memasuki usia kimpoi.

Hal ini dikarenakan standar kecantikan wanita Mauritania adalah tubuh yang gemuk dengan lemak menggelambir di mana-mana. Budaya tradisional di sana menganggap wanita yang bertubuh gemuk merupakan simbol dari kecantikan, kesejahteraan, dan status sosial yang tinggi.

Kejamnya, gadis yang menolak makanan masuk ke dalam tubuh akan dihukum dengan jari dipelintir agar dia merasa kesakitan dan selanjutnya mau meneruskan makan.

Nauru

Spoiler for mulustrasi:

95 Persen dari 10 ribu penduduk Nauru, negara kepualauan di Samudera Pasifik, memiliki badan kelewat berat. Tak heran jika di wilayah ini dinobatkan sebagai negara di dunia dengan tingkat obesitas di atas rata-rata. Dan, Nauru berada di peringkat pertama.

Uniknya, jarang ada kasus kematian di Nauru karena alasan kesehatan. Warga menganggap bisa menjaga kesehatan dengan bekerja keras. Mereka percaya bada gemuk merupakan anugerah Tuhan. Semakin gemuk lelaki atau perempuan, semakin terlihat tampan atau cantik.

Afrika Barat

Spoiler for mulustrasi:

Para pria di Afrika Barat menganggap gemuk tanda kekayaan dan prestasi. Gadis-gadis di sana akan diberi remah roti yang direndam di dalam minyak zaitun dan dicampur dengan susu unta agar mempercepat proses penggemukan.

Afghanistan

Spoiler for mulustrasi:

Kecantikan seorang wanita Afghanistan bukanlah tubuh kurus layaknya model. Di Negara ini kriteria cantik adalah wajah menarik dengan tubuh padat berisi.

Wanita bertubuh gemuk di sana akan merasa lebih nyaman karena para pria lebih tertarik dengan wanita yang punya body semok.

Wanita Ini Dinobatkan Sebagai Wanita TerSemok di Dunia

Baca Juga
Terlalu Cantik, Pebulu Tangkis Ini Dapat Gelar ‘Bidadari’
Cantik Parah, Jejeran Wanita Ini Justru Jadi Tentara Israel
Diubah oleh destop92 01-07-2017 13:25
0
113.8K
387
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.