Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

5asdAvatar border
TS
5asd
¤ SHARE PENGALAMAN ANE KE GEP COLI ¤
Kejadiannya waktu gw sma, dimana hasrat birahi
dalam keadaan peak level
Sehabis pulang sekolah,
gw buka lemari es dengan maksud pengen
minum,
gw liat ada timun suri ukuran sedang didalemnya
punya nyokap gw.

Entah dapet angin dari mana,
pikiran gw langsung ngeres pengen ngerasain
coli pake timun suri,
Sebelumnya timun suri gw belah seukuran KTL
gw klu lgi ereksi,
gw buangin dulu biji2nya sambil gw bikin lubang
di tengahnya,
tentunya seukuran seandainya penis gw ereksi
dong
Mulai deh ritual pencolian di kamar mandi.

Bujruuuut......asyik man,
sensasinya beda banget dibanding pake tangan
Dingin, ngilu2 enak,
apalagi sambil ngebayang desy ratnasari nude
Gw sengaja berlama2,

gw masih pengen ngerasain coli yg lamaan pake
timun suri,
Sampe akhirnya gw orgy.
Ampuuuuun....pun...pun...!,
gw sampe kehabisan kata2 buat ceritain gimana
rasanya orgy pake timun suri
(klu pengen tau lu coba dulu coli pake timun suri
kali, he...3x),

pikir gw sama rasanya kali klu gw ng*w* sama
desy ratnasari,
maklum waktu itu gw belum kenal meqi
Nah, seudahnya,
Sorenya nyokap nanya ke gw, begini :
Sejak kapan gw doyan timun suri ? (nyokap tau
klu gw gk doyan timun suri)
Kok yang di makan cuma bagian tengahnya yang
banyak bijinya aja sih ?,

DUAR...!,

gw kaget campur2 sama bingung n malu mau
jawab apa,
Ternyata waktu nyokap gw buang sampah dia liat
di tempat sampah ada timun suri dia,
dia liat2 timun suri bekas gw pake,
n dia yakin itu bekas gw karena dari siang di
rumah gak ada sodara2 gw yg lain selain gw
Udah aja gw jawab klu gw lagi pengen makan biji
timun suri sambil ngeloyor pergi, pulangnya pas
nyokap udah tidur.


((Nah kalo pengalaman kaskuser gmn ??? , SHARE jg dimari gan))

Tar ane update lagi pengalaman ane lainnya kalo komengnya dan ijo2 emoticon-Cendol (S) dah banyak.

Spoiler for BONUS UNTUK COLIERS:
Diubah oleh 5asd 01-05-2014 11:20
Cucigosok
Cucigosok memberi reputasi
1
84.3K
158
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.