leiasoloAvatar border
TS
leiasolo
SINGLE PARENT PACARAN SAMA COWO BELUM PERNAH MENIKAH.
Hi Agan/Aganwati semua. Ane newbi banget disini, jadi sorry klo mungkin salah forum atau thread nya berantakan.
Sebetulnya bingung mau mulai dari mana, tapi karena ane udah makin sering dihantui rasa takut berlebihan,jadi mungkin sedikit saran dan masukan dari Agan/Aganwati bisa jadi pertimbangan buat ane.

Ane Single Mom,sudah punya 1 anak. Saat ini ane menjalani hubungan serius dengan seorang pria yg umurnya sudah mateng banget sebetulnya (sebut saja RJ). RJ sebulan lalu tiup lilin di angka 38. Umur ane sendiri 10 tahun dibawah RJ.
Ane dan RJ sudah memasuki tahun ke 2 pacaran.
Kondisi nya, RJ sudah dekat dengan anak ane,bokap nyokap beserta adik2 ane. Sedangkan ane sendiri hanya baru kenal dengan 2 adek RJ.
RJ ini 4 bersaudara (adek nya udah pada nikah semua),dia laki satu satunya dan anak pertama.
Singkat cerita, orang tua RJ tidak setuju dengan situasi anaknya yg punya pacar dengan status spt ane.
Saat ini kondisi kesehatan Ibu dari RJ sedang kritis, entah kenapa ane punya feeling,si ibu juga ada kepikiran dengan RJ yg di umur segitu belum ketemu sama pasangan hidup nya . Sekalinya ketemu,malah sama yg berstatus kaya ane. Padahal terus terang,ane ini beneran sayang sama RJ,begitu juga sebaliknya. Ane ga ada niat buat manfaatin atau yg negative lainnya (sorry bagian ini dipertegas,karna image single mom belakangan ini sudah banyak dianggap jelek), Ane juga seorang pegawai di salah satu perusahaan,walau jabatan ane bukan yg WAH, but atleast selama ini ane cukup untuk menghidupi diri ane dan anak ane,walau ayah kandung dr anak ane sudah tidak ada subsidi tanggung jawab nya (semenjak surat cerai keluar dr pengadilan,sekitar 4 tahun lalu).

Inti kejadiannya adalah = beberapa minggu sebelum dia ulang tahun,ane mengungkapkan ane harus mundur. ane udah kalut, ga tega kalo kepikiran ibu nya yg lagi sakit. (karna beberapa keluarga besar nya kadang besuk ibunya sambil nge gosip,ini semua krn kepikiran RJ yg punya pacar kaya ane.kejadian ini ane tau dari mulut RJ sendiri,karna dari awal kita memang sepakat,se negative apapun tanggapan keluarga RJ, RJ harus ceritakan ke ane).TAPI setelah ane ungkapin niat ane yg mau mundur,RJ malah kerjanya marah2 mulu, nuduh2 ane yg engga2,dan intinya dia tantang ane "KALO KAMU SERIUS,HARUSNYA KITA SAMA2 BERJUANG,BUKTIKAN KE KELUARGA KALO NIAT KITA EMANG BAIK"

Yg bikin ane terus2an takut dan akhirnya ane butuh saran dr Agan/Aganwati sekalian = apakah bener ane harus pertahankan,ane lanjutkan? atau ini hanya karna ego kita berdua aja?? Kalo ditanya soal sayang, ya ane sayang banget sama RJ,selama pacaran sama RJ ane ga ada yg namanya aneh2 (selingkuh atau flirting sama siapa pun).
Tapi ane juga kepikiran orang tua nya yg kondisi ibu nya sedang sakit skrg,
Tapi ane juga pasti drop banget kalo beneran harus putus (keluar deh ego nya.ampunnn lah,ane jd super mellow klo udah bayangin mesti udahan beneran) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)

Udah segiini dulu pertanyaan ane, acak acakan emang,biarin lah ane pusing. Di kantor juga kadang ga konsen kerja.
Makasih buat Agan/Aganwati siapa tau ada yg berkenan kasi ane pencerahan.
tata604
tata604 memberi reputasi
1
18.8K
96
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & FamilyKASKUS Official
8.8KThread9.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.