Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

madafaka0309Avatar border
TS
madafaka0309
Minta Pendapat Kalian Tentang Pdkt Gua
Begini sis, gan. Jadi, gua sekarang lagi deket ama cewe yah bisa dibilang masuk tahap PDKT lah. Jadi, cewe yang lagi deketin ini sekelas kuliah gua dan kita satu angkatan. Entah kenapa, kalo ane lagi ngeliat dia ane langsung gugup *padahal mah kalo ke cewe lain ane mah ga ada malunya sama sekali. Kalo buat cewe sih, dia ini sih tipe cewe yang periang, lucu, humoris, pokonya asik deh. Awalnya sih gua mah pas pertama kali sekelas sama dia ane ilfeel banget ama dia malah gua berpikir "ko cewe gini amat yah kelakuannya" hehe. Tapi makin kesini, gua malah jadi suka dan nyaman kalo ama kelakuan dia yah walaupun beda ama cewe kebanyakan haha. Ane mulai deket ama dia tuh pas pertengahan semester 3 (ane semester 4 sekarang).

Nah, awal ngedeketin sih masih kaya temen temen biasa umumnya. Nah, baru pas semester 4 ane mulai berani ngechat dia dan awalnya sih dia biasa biasa aja dan responnya cepet juga. Nah, udh makin lama makin lama, kita makin sering ngechat. Tapi, dia jadi memperjarak selang waktu chat kita jadi kaya 10-30 menit sekali dia ngebalea chat ane *tapi dia mau nyambung chat ama ane bahkan sering juga dari pulang kuliah ampe mau kuliah lagi. Nah, biasanya ane kalo memulai chat ama dia pasti dari tugas dan sering juga dia ngechat ane duluan tapi setelah itu ngebalesnya kaya waktu diatas dan dia juga sering minta tugas ama gua *padahal dia tau gua orangnya deadline an.

Setelah beberapa waktu, akhirnya gua memberanikan diri ngajak dia main berdua sama dia *yah walaupun ngerjain tugas bareng disuatu tempat, padahal kita ga ada yang ngerjain sama sekali haha. Untungnya, dia respon baik ama gua dan dia mau diajak main bahkan dia ga sabaran dan terus nanya "berdua doang kan?". Di chatan kita pokonya udh kaya temen deket deh dan dia udh mulai sering ngebahas cinta cintaan ama gua dan pasti gua bakal nyambung secara, dia orang yg gua suka. Nah, pernah di suatu chat kita membahas tentang pendapat menunggu. Nah, gua sengaja bilang "nunggu yang ga pasti itu emang ga enak yahemoticon-Frown" dan yang bikin gua baper dia bilang gini "Kalo sekarang kan lagi nunggu yang pasti jaadi gak terlalu gimana gitu" haha gua disitu agak seneng gimana gitu yah walaupun belom diarahkan ke gua. Nah, sekarang kan kita lagi libur dan dia pulang ke Rumahnya karena dia anak rantau beda pulau. Pas mau pulang, dia sempet ngabarin ama gua kalo dia udh di pesawat (dia motoin sayapnya) dan gua bilang hati hati ya kamu. Dia juga bilang "hati hati juga yang pulangnya bingung karena terlambat keretanya". Nah, setelah itu sampai sekarang gua ga pernah chatan lagi karena gua bingung mau ngebahas apa lagi dan mau liat respon dia ga gua chat gimana. Menurut agan dan sista, tahap PDKT ane udh sampe mana yah dan minta saran selanjutnya harus gimana. Makasih emoticon-Smilie
0
4K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Ask da Girls
Ask da GirlsKASKUS Official
3.7KThread6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.