Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
Minggu Pertama, 'TRANSFORMERS: THE LAST KNIGHT' Sepi Penonton
Minggu Pertama, 'TRANSFORMERS: THE LAST KNIGHT' Sepi Penonton

Sepertinya beberapa hal tak berjalan lancar bagi TRANSFORMERS: THE LAST KNIGHT. Sebagai sekuel kelima dari franchise TRANSFORMERS, film ini tak disangka mendapatkan pendapatan yang cukup rendah di minggu pembukaannya.

Setelah 5 film, sepertinya para penggemar sudah mulai bosan dengan cerita dari film TRANSFORMERS, apalagi ditambah dengan banyaknya film-film baru yang juga dirilis secara berdekatan.

Rendahnya pendapatan box office domestik ini disbeut-sebut sebagai yang terendah dari keseluruhan franchise. Film ini bahkan tak mampu menandingi dominasi WONDER WOMAN dan GUARDIANS OF THE GALAXY VOL. 2.

Walaupun ending scene dari film ini mengisyaratkan untuk film solo Bumblebee, namun pendpatan rendah di minggu pembukaan ini tentunya bukan masalah yang harus dianggap enteng. Deadline melaporkan jika perkiraan pembukaan untuk TRANSFORMERS: THE LAST KNIGHT hanya mencatatkan 15 juta dolar saja.

Jumlah tersebut tentu saja yang terendah dari kesemua franchise TRANSFORMERS. Seri TRANSFORMERS: AGE OF EXTINCTION saja berhasil meraih 41,9 juta dolar dari hari pembukaannya. Bahkan film pertamanya meraih 27,9 juta dolar di hari pertama perilisannya.

Mungkin jumlah tersebut dipengaruhi pula dari hari rilisnya, yang merupakan hari rabu dimana adalah hari kerja. Mungkin jika hari rilisnya adalah hari Jumat, keadaannya bisa berbeda.

Minggu Pertama, 'TRANSFORMERS: THE LAST KNIGHT' Sepi Penonton

Namun, beberapa kritikus yang telah menonton ini juga memberikan review negatif. Kini, harapan terletak dari premiere film ini di pasar internasional. Jika dari pasar internasional sukses, maka paling tidak pendapatannya bisa menutupi mendapatan domestik yang anjlok.

CEO Hasbro Brian Goldner mengatakan jika masih belum ada sutradara yang dipilih untuk menakhodai TRANSFORMERS 6 setelah Michael Bay memutuskan tak akan menyutradarai sekuel TRANSFORMERS lagi. Namun meski belum mempunyai sutradara, dirinya optimis jika film ini akan tayang pada tahun 2019 nanti.

Dalam interview bersama THR, Goldner mengatakan bahwa hingga saat ini, masih belum ada sutradara yang dipilih untuk menggantikan Bay dalam sekuel keenamnya. Itu berarti, kans para sutradara terkenal Hollywood untuk merapat dalam film ini masih sangat besar.

"Masih belum ada sutradara, namun itu adalah tanggal yang kami percayai bisa diraih (rilis tahun 2019). Kami memiliki ratusan karakter dalam mitologi, dan sedang dalam proses memikirkan bakal seperti apa cerita tersebut nantinya," ungkap Goldner.

https://www.kapanlagi.com/showbiz/fi...on-4d34af.html
Diubah oleh nevertalk 29-06-2017 07:49
0
4.7K
37
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.