Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Transformers: The Last Knight Jadi Film Transformers Paling Tak Laku?

souja4321Avatar border
TS
souja4321
Transformers: The Last Knight Jadi Film Transformers Paling Tak Laku?
Film Transformers: The Last Knight atau Tranformers 5 kini sedang tayang global di bioskop seluruh dunia. Punya penggemar fanatik yang jumlahnya melimpah rupanya tak membuat film yang menjadi karya terakhir Michael Bay di waralaba Bumblebee cs ini laris manis. Secara mengejutkan, Transformers: The Last Knight justru mendapatkan pendapatan cukup rendah di pekan pertama penayangannya.


Melansir Liputan6.com, setelah 5 film penggemar agaknya mulai bosan, ditambah pula dengan film-film baru lainnya yang semakin memperluas alternatif tontonan. Rendahnya pendapatan box office domestik ini disebut-sebut sebagai yang terendah dari keseluruhan franchise. Film ini bahkan tak mampu menandingi dominasi Wonder Woman dan Guardian of the Galaxy Vol. 2. Tentunya studio dan distributor sudah harus menyiapkan formula promosi yang cocok, mengingat pendapatan yang dibukukan baru 15 juta dolar saja!


Jumlah tersebut tentu saja yang terendah dari kesemua franchise Transformers. Seri Transformers: Age of Extinction saja berhasil meraih 41,9 juta dolar dari hari pembukaannya. Bahkan film pertamanya meraih 27,9 juta dolar di hari pertama perilisannya. Secara kualitas film, beberapa kritikus tak segan memberikan review negatif. Bahkan disebut jika Michael Bay seperti kehilangan arah dalam menyutradarai film ini. Padahal, film ini adalah sentuhan terakhir sang sutradara untuk Transformers.


CEO Hasbro Brian Goldner pun menegaskan jika hingga saat ini masih belum ada sutradara yang dipilih untuk menakhodai Transformers 6 setelah Michael Bay memutuskan tak akan menyutradarai sekuelnya lagi. Namun meski belum mempunyai sutradara, dirinya optimis jika film ini akan tayang pada tahun 2019 nanti.


"Masih belum ada sutradara, namun itu adalah tanggal yang kami percayai bisa diraih (rilis tahun 2019). Kami memiliki ratusan karakter dalam mitologi, dan sedang dalam proses memikirkan bakal seperti apa cerita tersebut nantinya," ungkap Goldner kepada The Hollywood Reporter.

Sumber : [url]http://soulofjakarta.com/index.php?modul=transformers-the-last-knight-jadi-film-transformers-paling-tak-laku?.html&kat=3&id=MTM0NjQ=(soulofjakarta.com)[/url]
0
6.3K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.