denyahmad1999Avatar border
TS
denyahmad1999
Tahun 2050,Pernikahan Dengan Robot Akan Di Legalkan


Para ahli robot memprediksi, di masa yang akan datang, manusia tak sekadar melakukan seks dengan mesin, tetapi mereka juga akan punya keinginan untuk hidup bersama dengan robot. 

Dalam konferensi 'Love and Sex with Robots' di Goldsmith University, London, Inggris, David Levy, penulis buku cinta antara robot dan manusia, punya prediksi bahwa di 2050, pernikahan antara manusia dengan robot bisa saja dilegalkan. Pemikiran gila ini tentu di luar nalar kebanyakan orang saat ini. 

"Ketika robot semakin mirip manusia, dan bisa bersosialisasi hingga bertindak sebagai teman hidup, tidak ada salahnya membuat persahabatan ke jenjang yang lebih serius dengan pernikahan," ujarnya. 

Adrian Cheok, profesor komputer dari City University London tidak sependapat dengan Levy. Menurutnya, prediksi ini terlalu jauh dan mengada-ada. 

Cheok mengakui bahws robot seks bisa memenuhi fantasi seksual seseorang. Mungkin ada yang berpikir bahwa ketimbang pernikahan yang tidak bahagia dengan manusia, lebih baik menikah dengan robot.

"Meski ada banyak varian robot seks di pasaran, tidak ada yang benar-benar menyerupai partner seksual seperti manusia," sebutnya seperti dikutipdetikINET dari QZ.com, Minggu (25/12/2016). 

Sementara Levy kemudian menambahkan, pada intinya, dengan semakin populernya robot, bahkan sampai menjadi teman bercinta, maka dibutuhkan etika sistem dan regulasi yang mengatur perkembangan serta penggunaan robot.

"Karena ke depannya, hal-hal semacam ini pasti terjadi dan tidak bisa dihindari," tutupnya.

By : Detik.com
.
Diprediksi juga menurut saya dengan kehadiran Robot tidak akan ada Jomblo lagii apalagi Jones 😁😁😁

Harap beri komentar Gan !!! Setuju dngan pendapat saya?
emineminna
mincacing
mincacing dan emineminna memberi reputasi
2
4.1K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34KThread24.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.