• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kim Kardashian & Kanye West Sewa Rahim Pengganti untuk Tambah Momongan!

souja1234Avatar border
TS
souja1234
Kim Kardashian & Kanye West Sewa Rahim Pengganti untuk Tambah Momongan!
Kim Kardashian dan Kanye West merupakan satu dari sekian banyak pasangan pesohor Hollywood yang menginginkan rumahnya diramaikan oleh banyak anak. Tak cukup hanya 2, kini dua sejoli yang menikah pada tahun 2012 di Prancis itu sudah menyiapkan ancang-ancang untuk menambah momongan, lho! Sayangnya, kondisi Kim yang tidak memungkinkan. Selain ada masalah dengan rahimnya, bintang Keeping Up With The Kardashians itu juga pernah mengaku kurang enjoy menjalani masa-masa kehamilan yang membuat berat badannya bertambah.


Setelah berdiskusi dengan dokter pribadi dan Kanye, Kim pun memutuskan untuk menggunakan jasa rahim pengganti. Mengutip melalui laman TMZ, bahkan Kim dan Kanye sudah hampir rampung menyepakati perjanjian dengan ibu pengganti yang nantinya akan mengandung janin Kim dan Kanye. Lantas, berapa banyak biaya yang dibutuhkan untuk menyewa jasa ibu pengganti?


Masih menurut TMZ, tak main-main, untuk mengandung satu bayi selama 9 bulan, keduanya harus merogoh kocek US$ 113.850 atau sekitar Rp 1, 5 miliar! Total biaya tersebut meliputi tunjangan untuk ibu pengganti US$ 4500 (sekitar Rp 60 juta) untuk tiap bulannya. Serta US$ 68.850 atau sekitar Rp 900 juta yang digunakan untuk deposit yang diberikan pada agency ibu pengganti.


Selain itu, wanita yang dipilih sebagai ibu pengganti pun diwajibkan untuk memenuhi persyaratan. Seperti dilarang untuk merokok, mengkonsumsi alkohol, obat-obatan terlarang, serta tidak boleh berhubungan badan selama beberapa 3 minggu pertama. Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari keluarga Kim-Kanye mengenai hal ini.

Sumber : https://soulofjakarta.com/index.php?...=3&id=MTM0NjU= (soulofjakarta.com)
0
2.3K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.