destop92Avatar border
TS
destop92
Wow! Pria Ini Mampu Memutar Kakinya Hingga 157 Derajat


Maxwell Day seorang pemuda yang berusia empat belas tahun dari London, Inggris ini berhasil memecahkan rekor dunia, ia mendapatkan tempat di Guinness World Records 2017 berkat kakinya yang unik dan fleksibel.

Bermula dari konferensi Minecraft Minecon 2015, di mana Guinness World Records Live! Sedang berkunjung, Maxwell menemukan bakatnya ini.

Dia melihat foto Moses Lanham, yang merupakan pemegang rekor rotasi kaki saat itu, lalu Maxwell mengatakan kepada salah seorang anggota staf Guinness World Records bahwa dia dapat memecahkan rekor tersebut.



Maxwell pun membuktikan bakatnya dan memastikan bahwa Maxwell dapat memutar kaki kanannya yang luar biasa 157 ° dan kaki kirinya 143 ° - memecahkan rekor Musa sebesar 120 °. Maxwell pun mengungkapkan "Saya selalu bisa melakukan ini dan ingin berbagi bakat saya."

Hebatnya, Max juga mengatakan bahwa memutar kakinya sangat alami dan dia sama sekali tidak merasakan sakit. Tak hanya itu, Max pun menjadi pejalan kali terbalik cepat dalam jarak 20 m untuk waktu 19,59 detik, ia mengalahkan Musa, mantan pemegang rekor untuk gelar ini.

Video Maxwell Day
0
2.2K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.