Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

redditdotcomAvatar border
TS
redditdotcom
Rumah Unik Bin Ajaib Ini Dijamin Bikin Kamu Melongo


Setiap keluarga tentu memimpikan untuk memiliki rumah yang nyaman dan terlihat keren. Tapi apa jadinya jika rumah impian tersebut digabungkan dengan keindahan seni, dimana hasilnya membuat takjub dan diluar akal pikiran.Pasti pingin dong?

Yuk dari pada kamu mupeng mikirin seperti apa saja rumah unik yang membuat orang takjub dan dibuat penasaran dengan ruangan-ruangan yang ada di dalamnya? Berikut Arah.com rangkum anda seperti dikutip dari brightside.

Rumah Skateboard



Rumah ini tentunya buat kamu pecinta olahraga ekstrim skateboard bakal merasa betah dirumah. Rumah skateboard pertama di dunia ini berada di Malibu Amerika Serikat. Bagaimana tidak, untuk berlatih saja kamu tidak perlu pusing memikirkan tempatnya. Cukup pasang perlengkapan pengaman, ambil papan skate dan Do it.

Rumah Sepatu


Rumah sepatu mungkin yang ada dibenak kita pertama kali saat mendengarnya adalah rumah yang isinya sepatu? Rumah berbentuk sepatu raksasa ini dibangun dan dirancang oleh Mahlon N Haines yang terletak di Pennsylvania. Seperti pada rumah umumnya di dalamnya terdapat beberapa ruangan seperti kamar tidur, ruang makan, kamar mandi dan sebagainya.

Rumah Kerang


Keren banget ya rumah kerang ini, kaya di film Spongebob, bisa tinggal di dalam cangkang kerang

Rumah Teko

Ada ada saja desain unik yang diciptakan oleh arsitektur satu ini, ia membuat rumah dengan bentuk mirip teko untuk minuman, seniman Ian Hunter merubah sebuah rumah pengering kayu menjadi rumah teko yang unik dan layak untuk dihuni.

Rumah Kaca


dRMM Architecture menciptakan sesuatu yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya. Bangunan rumah yang dibuat bisa digeser. Rumah tersebut dilapisi kayu yang tampak biasa. Namun ketika digeser maka isi rumah seluruhnya ditutupi kaca. Menakjubkan bukan?

Rumah Gelembung


Siapa tak mengenal Pierre Cardin? Perancang busana legendaris Perancis kelahiran Italia 94 tahun silam ini tenar lewat brand produk fashion-nya yang dipasarkan hampir di seluruh negara. terletak di Tourrettes-sur-Loup, Perancis berjuluk “Le Palais Bulles”

Lihat Aslinya Disini
0
2.5K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.