• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Siapa sih Seleb Cantik yang Pingin Kamu Jadiin Pacar di Tahun 2017?

caper.idAvatar border
TS
caper.id
Siapa sih Seleb Cantik yang Pingin Kamu Jadiin Pacar di Tahun 2017?
Siapa sih Seleb Cantik yang Pingin Kamu Jadiin Pacar di Tahun 2017
By: Caper.ID
Source: http://www.caper.id/siapa-sih-seleb-...di-tahun-2017/ (Hasil Polling)

Siapa sih yang gak pingin punya pacar seorang Seleb yang cantik? Impian setiap pria banget, tapi udah ngaca belum? Eitss sorry jangan marah dulu, maksud mimin, udah mengukur diri belum kalau kamu bakalan bisa membuatnya bahagia? Cieee, dramatis banget. Tapi gak ada yang gak mungkin, setiap wanita punya hati yang kalau terus-terusan dikasi perhatian bakalan luluh juga, termasuk Seleb.

Oke, gak mau panjang lebar, kali ini mimin penasaran, siapa sih Seleb cantik yang pingin kamu jadiin pacar di tahun 2017 ini?

1. Jessica Mila

Gadis kelahiran Aceh pada 3 Agustus 1992 terkenal sebagai bintang sinetron. Salah satu sinetron Ganteng Ganteng Serigala yang pernah dibintanginya sempat booming beberapa waktu lalu. Gadis cantik ini merupakan blasteran Jepang – Manado. Selain menjadi bintang sinetron, Jessica Mila juga dikenal sebagai seorang model dan juga bintang iklan.

2. Natasha Wilona

Gadis kelahiran 15 Desember 1998 ini menjadi terkenal setelah menjadi bintang sinetron Anak Jalanan. Sinetron tersebut memiliki rating yang cukup tinggi sehingga membuat namanya semakin dikenal oleh masyarakat. Selain memiliki wajah yang cantik, Natasha Wilona juga jago akting.

3. Melody JKT48

Gadis cantik bernama lengkap Melody Nurramdhani Laksani kelahiran Bandung, 24 Maret 1992 ini merupakan salah satu personil dari Idol Group tanah air JKT48. Selain sibuk dalam kegiatan di JKT48, Melody juga menjadi bintang iklan sekaligus mengisi acara-acara TV nasional.

4. Michelle Ziudith

Gadis kelahiran 20 Januari 1995 ini awalnya mengikuti ajang Miss Celebrity. Namanya menjadi terkenal setelah membintangi sebuah sinetron yang berjudul Love in Paris. Selain menjadi bintang sinetron, ternyata Michelle Ziudith memiliki bakat di dunia tarik suara.

5. Chelsea Islan

Gadis bernama lengkap Chelsea Elizabeth Islan lahir di Washington DC pada 2 Juni 1995. Namanya melejit ketika membintangi sebuah film yang berjudul Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar, dimana saat itu dia berperan sebagai Merry Riana. Dia juga bermain dalam serial televisi Tetangga Masa Gitu?

Itu 5 Seleb cantik yang menurut mimin pantas dijadikan pacar. Tapi menurut kamu siapa yang paling pantas dijadikan pacar khususnya di tahun 2017 ini?

Yuk ikuti pollingnya di sini: http://www.caper.id/siapa-sih-seleb-...-di-tahun-2017
Diubah oleh caper.id 30-06-2017 04:51
0
5.4K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.