Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fulbrightAvatar border
TS
fulbright
Semalam Rp 35 Juta, Inikah Vila Termewah di Bali yang Ditempati Obama?
Semalam Rp 35 Juta, Inikah Vila Termewah di Bali yang Ditempati Obama?

Ubud - Selama liburan di Bali, Obama dan keluarga bermalam di Four Seasons Resort Bali at Sayan. Di dalamnya, ada satu vila super mewah seharga 35 juta per malam.

Keberadaan vila super mewah itu pun terendus oleh detikTravel ketika berkunjung ke Four Seasons Resort Bali at Sayan pada Kamis lalu (22/6/2017) atau sehari sebelum kedatangan Obama.

Mengusung konsep alam yang disesuikan dengan kontur Desa Sayan sebagai lokasinya, Four Seasons Resort Bali at Sayan memiliki 18 jenis kamar suites dan 42 vila dengan total 60 kamar.

Untuk suites, terbagi lagi menjadi family suite, one bedroom suite, dan one bedroom duplex suite. Sedangkan untuk vila yang lebih privat dan tematik, terbagi jadi River-Front One-Bedroom Vila dan Sayan Vila.

Semalam Rp 35 Juta, Inikah Vila Termewah di Bali yang Ditempati Obama?

Namun selain suites dan vila yang sudah disebutkan, masih ada Royal Vila yang hanya dibuat satu saja. Kedatangan mantan orang nomor satu di AS itu pun memperkuat kemungkinan, kalau vila itu ditempati oleh Obama dan keluarganya.

Semalam Rp 35 Juta, Inikah Vila Termewah di Bali yang Ditempati Obama?

Lantas seperti apa isi dari Royal Vila dan kelebihannya dibanding vila lain di Four Seasons Resort Bali at Sayan? Beruntung, detikTravel dapat bocoran tentang vila tersebut.

Memiliki luas 2.125 meter persegi, Royal Vila dilengkapi dengan tiga buah kamar tidur atau tiga kali lebih banyak dari suites atau vila lain di Four Seasons Resort Bali at Sayan.

Itu baru kamar tidur, selain itu juga ada ruang tamu, dapur, kolam teratai, gazebo serta bale dengan pemandangan menhadap Sungai Ayung dan Lembah Sayan. Royal Vila juga memiliki ruang makan malam berkapasitas besar.

Dari segi amenitas, Royal Villa dilengkapi dengan TV layar datar, pemutar DVD, private bar, hair dryer, meja setrikaan, koran, loker, mesin pembuat kopi dan tentunya WiFi. Jasa laundry hingga pembersih kamar juga dilakukan dua kali sehari.

Semalam Rp 35 Juta, Inikah Vila Termewah di Bali yang Ditempati Obama?

Secara kapasitas, Royal Vila dapat mengakomodasi sembilan orang dewasa atau enam orang dewasa dan tiga anak-anak. Pastinya pas untuk Obama, istri, kedua anak perempuannya beserta para pengawalnya.

Fasilitas penunjang lain seperti kolam renang privat pun juga dapat ditemui di Royal Vila. Bedanya, private poolnya berukuran lebih besar dari vila lainnya. Ukuran dan kapasitas vilanya juga jauh lebih besar.

Semalam Rp 35 Juta, Inikah Vila Termewah di Bali yang Ditempati Obama?

Dengan segala fasilitas premium tersebut, mungkin ada traveler yang penasaran perihal rate dari Royal Vila. Tahan napas Anda, best rate per malamnya adalah sekitar Rp 35.100.000++. Jumlah yang cukup fantastis bukan?

Mewah dan privat, mungkin itu dua kata yang bisa menggambarkan Royal Vila di Four Seasons Resort Bali at Sayan. Namun untuk tamu negara sekelas Obama dan keluarga, harga tersebut mungkin sesuai dengan pengalaman yang didapat.

https://m.detik.com/travel/domestic-destination/d-3540986/semalam-rp-35-juta-inikah-vila-termewah-di-bali-yang-ditempati-obama

bagusan mana sama Amanjiwo di Borobudur ya gan? sekilas sama sama mewah sih..

btw, inilah Amerika, sederhana, ga perlu liput sana liput sini kek raja salmon tempo hari emoticon-Ngakak

padahal ini Amerika lho, bukan orang sembarangan..

dibandingin ama si salmon, jauh lebih berpengaruh si Obama
0
4.4K
32
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.