Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Habiskan $5.5 Miliar, Pensaran Jadi Bikin Ngiler Ke Disneyland Shanghai

recyclejobAvatar border
TS
recyclejob
Habiskan $5.5 Miliar, Pensaran Jadi Bikin Ngiler Ke Disneyland Shanghai


Hari libur ataupun Harpitnas (hari kejepit nasional emoticon-Big Grin) bisa dengan liburan bareng teman atau pun keluarga, atau malah mungkin bisa jadi malahan ngebolang dengan melancong ke tempat wisata di luar negeri. Salah satunya adalah merapat ke Disneyland yang merupakan salah satu tempat yang wajib dikunjungi oleh para agan sista penggemar karakter Disney. Ngomongin tentang Disneyland yang biasanya kalian lebih ngelihat Disneyland dengan tampilan khas yang ada di US, kali ini ane bakal bawa agan untuk melihat beberapa hal menarik yang terdapat pada Disneyland, Shanghai. Disneyland jadi taman bermain yang dibangun di atas tanah seluas 3,9 kilometer persegi ini terdiri dari Disneyland, Disneytown, Wishing Park Star dan dua hotel yang secara resmi dibuka mulai 16 Juni 2016 yang pada kenyataanya dibanjiri oleh pengunjung.

Proyek Habiskan $5.5 Milar

Tau ga sih gan ternyata menurut dari sumber yang ane baca latimes.com, bahwa untuk ngebangun proyek bermain Disneyland pertama di Tiongkok ini menghabiskan dana $5.5 Miliar, dan proyek ini konon dijadikan investasi asing terbesar di Tiongkok, yang mendongkrak pertumbuhan saat ekonomi dunia tengah anjlok besar-besaran selama seperempat abad terakhir.

Disneyland Dengan Sentuhan Teknologi Mutakhir

Sepertinya ini udah bukan isapan jempol semata gan, ngelihat dari pengalaman ane yang pernah merapat ke sana dan kalau ga percaya bisa kepoin sosmed nya, agan bisa ngelihat kalau kehadiran Disneyland Shanghai ini hadir dengan sentuhan teknologi mutakhir gan! Seperti wahana Pirates of the Caribbean: Battle for the Sunken Treasure yang dibalut dalam versi hi-tech, sehingga wahana ini jadi wahana paling populer.

Pertunjukan Musikal Disuguhkan Dalam Bahasa Mandarin

Disneyland yang biasanya lebih kental akan nuansa ke barat-barat an, di sini agan bakal ngerasain nuansa yang berbeda! Disneyland Shanghai menawarkan pengalaman yang berbeda gan, selain mengangkat budaya asli setempat pun di sini agan bakal bisa menikmati pertunjukkan musikal yang disadur dari film Frozen disajikan dalam dialog dan lagu yang semuanya berbahasa Mandarin. Agan bisa bernyanyi bersama pada lagu "Sui ta ba" (Let It Go)

Nemuin Kuliner Khas Tiongkok

Ketika melancong ke Dinseyland Sanghai jangan heran kalau nanti di sana lebih banyakan makanan setempa yah gan, karena memang kenyataannya 70 persen makanan di Disneyland Shanghai merupakan kuliner asli Tiongkok. Cobain deh gan merapat ke sana, nanti agan bakal cobain yang bentuknya menyerupai kedua tokoh di atas.

Tokoh-tokoh Disney Yang Siap Meramaikan

Merapat ke Shanghai Disneyland, agan bakal ngerasin keseruan dimana di Disneyland yang berdiri pada lahan seluas 16.340 meter persegi ini bakal ada karakter Snow White and the Seven Dwarfs, yang terbaru pun ada karakter baru dari film Zootopia juga turut meramaikan parade Disneyland Shanghai. Kemudian ada Gober Bebek, paman dari Donald Bebek; atau Tiana dari film The Princess and the Frog yang karakternya juga berkeliaran di taman. Kalau ketemu pun agan bisa selfie bareng mereka untuk diabadikan jadi momen tak terlupakan.
Nah, segitu aja dulu tentang uniknya Disneyland, Shanghai Biar agan pada ngiler pingin Kesana, Sambil berkhayal terlebih dahulu, nih Ada

Kesempatan Merapat Ke Disneyland, Shanghai!

Ralam rangka menyambut bulan Ramadhan, kebetulan Meizu juga lagi ngadain acara seru yang bisa dapetin banyak hadiah! Buat agan yang udah beli smartphone MEIZU Official, bisa berkesempatan untuk jalan-jalan 9 hari ke China termasuk ke Shanghai Disneyland emoticon-Wow. Masih banyak lagi hadiah seperti Motor, Action camera. Bluetooth speaker, Headset Bluetooth, Powerbank, MEIZU packages dan juga Voucher belanja (Periode 29 May – 2 Juni 2017). Untuk info lebih lanjut bisa cekidot info lengkapnya DI SINI, Gan!
0
16.9K
81
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.