surgaakudatangAvatar border
TS
surgaakudatang
Zakir Naik: Islam Agama Damai


REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Tokoh Islam Internasional Dr Zakir Naik mengatakan, bahwa semua agama itu mengajarkan perdamaian. Islam sendiri mengajarkan aturan salam yang berarti perdamaian.

Alquran sendiri merupakan kitab yang mengajarkan perdamaian di dunia. "Alquran diturunkan bukan hanya untuk umat Islam tetapi juga umat lainnya," katanya saat menjadi pembicara dalam public lecture di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY), Senin (3/4).

Menurutnya, Alqur'an adalaj buku pegangan satu-satunya manusia di dunia. Mereka akan mendapatkan perdamaian. Alqur'an juga mengajarkan orang untuk menyampaikan salam. "Kita sering menemukan good morning menganti salam. Apa keutamaan good morning ini, salam itu yang terbaik karena saling mendoakan," katanya.

Baca juga: Masuk Jalur VIP, Jamaah yang Hadir ke Zakir Naik Menangis Terharu

Agama Islam menjadi ajama yang paling cepat pertumbuhannya. Umumnya orang menghendaki kedamaian tetapi banyak nhgara yang tidak menyukai kedamaian. Bahkan kata dia, sebagian orang termasuk politisii memanfaatkan agama untuk mengambul keuntungan. Karenanya kata dia, menjadi tugas musliom untuk membuang persepsi yang salah mengenai Islam selama ini.

Public lecture Dr.Zakir Naik di UMY sendiri diikuti ribuan orang. Gedung sportorium UMY yang berkapasitas 6 ribuan orang penuh.

akhirnya pengakuan itu datang juga
sebelahblog
anasabila
anasabila dan sebelahblog memberi reputasi
2
6.6K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
78.9KThread10.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.