Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sunshineformeAvatar border
TS
sunshineforme
Ini Dia Top Populer Karakter di Anime Naruto
Ini Dia Top Populer Karakter di Anime Naruto


Siapa sih yang ga tau anime Naruto, salah satu anime series favorit dari masa ke masa baik itu TV Seriesnya, maupun komiknya. Nah, di tulisan kali ini saya akan memberikan 5 karakter terbaik dari semua manga naruto termasuk dari sekuel TV seriesnya naruto Shippuden. Kira-kira, Narutonya sendiri berada di urutan mana gan menurut versi tulisan ini? Simak ya!

Tidak mengherankan, beberapa karakter Naruto yang paling populer dan tercinta adalah protagonis klasik. Karakter-karakter ini, yang diciptakan oleh seniman manga Jepang yang brilian Masashi Kishimoto, terus-menerus memerangi orang lain dalam penyataan jahat yang bagus. Banyak protagonis yang terdaftar di sini bersatu, sebagai bagian dari kelompok 7 ninja Tim, untuk mencoba dan menggagalkan antagonis yang sangat jahat, seperti Orochimaru dan penjahat Naruto lainnya.


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Tidak mengherankan, beberapa karakter Naruto yang paling populer dan dan paling disukai fansnya merupakan karakter protagonis yang klasik. Karakter-karakter ini diciptakan oleh seniman manga Jepang yang brilian yaitu Masashi Kishimoto.

Kalau komikus indo sih yang paling ane sering pantengin si Pepekomik. Walaupun komik strip tapi emang sering ngebuat ketawa sekaligus ngerutkan dahi juga karena sering terjadi dikeseharian kita. Coba agan liat sendiri deh akun IG nya @Pepekomik. Doi juga bisa sukses karena turut bergabung menjadi kontributor di WE-Media UCNewslhoo..

Ini Dia Top Populer Karakter di Anime Naruto


Dari kelima karakter diatas, yang mana nih favoritmu?


Referensi disini. Bantu jadiin HT gans dimarih


emoticon-NyepiThanks gans udah mau mampir kemarihh emoticon-Nyepi
Diubah oleh sunshineforme 28-06-2017 02:24
0
9.1K
24
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.