Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

imasisdtAvatar border
TS
imasisdt
Taylor Swift Bakal Usung Musik Rock di Album Barunya?
Kabar kembalinya Taylor Swift dengan karya baru agaknya bukanlah isapan jempol belaka. Seperti yang dikabarkan sebelumnya, pelantun I Knew You Were Trouble ini telah bekerja keras membuat album ke-enamnya di studio rekaman selama berbulan-bulan. Informasi terbaru menunjukkan jika, album Tay Tay kali ini kembali menggaet musisi handal seperti Jack Antonoff, Ryan Adams dan vokalis Dashboard Confessional, Chris Carrabba.


Merujuk pada nama-nama musisi tersebut, sepertinya Taylor akan menjajal genre musik rock pada albumnya kali ini. Mengutip Aceshowbiz, keberadaan sosok Antonoff sebenarnya bukan sesuatu yang mengejutkan lagi. Hubungannya dengan Taylor Swift diketahui sudah sangat akrab. Penyanyi berusia 27 tahun itu sebelumnya telah berkolaborasi dengannya untuk penggarapan sejumlah lagu termasuk Out of the Woods dan I Dont Wanna Live Forever.


Sementara Dashboard Confessional memang sejak lama mencuri perhatian Taylor Swift. Lalu Ryan Adams pernah mengcover semua lagu Taylor Swift di album 1989. Maka tidak mengherankan jika mantan kekasih Calvin Harris ini ingin bekerja sama dengan mereka untuk penggarapan album barunya tersebut. Diperkirakan album itu akan meluncur pada akhir tahun 2017, sebagai kado pergantian usia Tay yang jatuh setiap bulan Desember.


Bagaimana menurut kamu, Sobat Souja? Apakah Taylor Swift akan melanjutkan genre pop atau seperti di awal karirnya yang mengusung musik country? Kita tunggu saja album keenamnya rilis ya!


Sumber : [url]https://soulofjakarta.com/index.php?modul=taylor-swift-bakal-usung-musik-rock-di-album-barunya?.html&kat=3&id=MTM0NTE=[/url] (soulofjakarta.com)
0
1.2K
7
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.