Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yogiefl12Avatar border
TS
yogiefl12
Curhatan Perantau Di Bulan Puasa!!!
Hadeehh... Gw males sebenernye nulis ini, tapi mau gimana lagi... Ga ada tempat curhat yang pas emoticon-Hammer (S)
Curhat ke ortu nanti ujung*nya juga sabar , curhat ke cewe, apalagi emoticon-Nohope
Ya mending gw ke sini emoticon-Big Grin ada yang ngasih masukan, ada yang cengin gw, ada yang lempar-lempar bata emoticon-Ngakak (S)

Gw itu posisi sekarang kerja di malaysia, udah 2 tahun lebih tepatnya... Gw berangkat dari rumah tgl 02 januari 2015, banyak cerita selama gw di sini, rencana nanti gw mau nulis di sebelah (sfth)

Pasti agan* sama sista* kalo merantau di mana gitu pernah ngerasain pas lebaran ga bareng keluarga emoticon-Frown itu rasanya aarrgghh sakit bangettt, gw pernah pas lebaran pertama kali di sini gw nangis denger suara takbir emoticon-Hammer (S)

Sebel itu yang gw rasakan, hiburan cuma HP, kalo hp nya rusak, gw ngeliat orang kek nantangin berantem mulu emoticon-Nohope

Kalo lu nanya yang namanya aplikasi di android, itu hampir semua gw download saking BT nya gw emoticon-Hammer (S) dari s*mule, dan game-game lainya yang bikin gw ga stres... Di tambah lagi sama telfon sama pacar emoticon-Big Grin LDR gitu lho gan maksudnya...

Gw benci sama yang namanya fb emoticon-Hammer (S) ngeliat abg pacaran, mesra-mesra an sama pacarnya di upload, abis itu tunangan, foto lagi di upload lagi, ga lama kemudian mereka nikah, selisih 2 Bulan, yang cwe hamil poto lagi di upload lagi, sampe perutnya guuede terus MBROJOL keluar bayi dan GW MASIH DI SINI emoticon-Frown sakiiiiiiit hati ini rasanya... emoticon-Hammer (S)

Salam emoticon-army
0
1.8K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.8KThread27.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.