peace.tv.Avatar border
TS
peace.tv.
Bercelana Pendek di Bus saat Ramadan, Wanita Turki Ditonjok Wajahnya
ISTANBUL - Seorang wanita muda diserang di sebuah bus di Istanbul, Turki, oleh seorang pria. Pelaku kesal karena wanita itu mengenakan celana pendek di atas lutut saat bulan Ramadan.

Dalam rekaman CCTV yang tepasang di bus, pelaku yang hendak turun dari bus menonjok wajah wanita bernama Melisa Saglam.

Korban yang tak terima diserang, bangkit dari tempat duduknya, mengejar dan hendak menampar pelaku. Tapi, pelaku justru meraih rambutnya dan mendorongnya hingga jatuh kemudian meninggalkan bus.

Pelaku diketahui bernama Ercan Kiziltas. Jaksa di kota setempat mengeluarkan surat perintah penangkapan untuk Kiziltas setelah korban yang seorang mahasiswi tersebut melapor.

“Apakah Anda tidak malu berpakaian seperti ini selama bulan Ramadan?,” teriak Kiziltas sebelum menonjok wajah korban, seperti dikutip kantor berita Dogan, semalam (21/6/2017).

Kızıltas mengklaim dirinya terprovokasi saat membela diri. Laporan media Turki menyatakan bahwa Kızıltas akan segera dibebaskan setelah diinterogasi oleh polisi pada hari Rabu, namun kemudian dikirim ke penjara saat penyidik menyadari bahwa pria tersebut pernah melanggar hukum sebelumnya.

Kiziltas pernah dipenjara karena kasus pajak.

Serangan itu membuat Melisa takut untuk menggunakan kendaraan umum. Terlebih dia mendengar laporan bahwa Kızıltas telah dibebaskan sebelum dipenjara.

“Satu-satunya harapan saya dari sistem peradilan adalah bahwa hukuman yang tepat diberikan kepada penyerang tersebut,” katanya seperti dilansir Hurriyet . ”Saya tidak ingin dia berjalan dengan bebas.”
https://international.sindonews.com/...nya-1498127965
sebelahblog
anasabila
anasabila dan sebelahblog memberi reputasi
2
4.9K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
78.9KThread10.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.