peace.tv.Avatar border
TS
peace.tv.
Tragis! Petani Ini Tewas Setelah Alat Vitalnya Digigit Seekor Babi

SAN LUCAS - Kematian memang sesuatu hal yang misterius. Setiap orang memiliki jalan sendiri-sendiri ketika berjumpa dengan ajal mereka. Namun, seorang petani di Meksiko harus meregang nyawa karena hal yang tak terduga dan sedikit konyol.

Metro Kamis (22/6/2017), mewartakan, petani bernama Miguel Anaya Pablo tewas karena ulah seekor babi. Pria berusia 60 tahun itu meninggal setelah tiga jari dan alat vital miliknya digigit oleh seekor babi. Ketika kejadian Pablo tengah dalam keadaan mabuk dan kemudian terlibat perkelahian dengan seekor babi di sebuah peternakan di San Lucas Ojitlan.

Media lokal melaporkan, Pablo diserang setelah memancing amarah babi itu. Ia diketahui terus mengganggu babi tersebut dengan memukul dan melompati tubuh si babi. Terpancing dengan ulah Pablo, babi tersebut kemudian menggigit tiga jari tangan kanan Pablo. Seolah tak cukup, babi tersebut kemudian menggigit penis pria malang itu.

Pablo sempat dilarikan ke rumah sakit oleh warga sekitar dan mendapat perawatan. Namun sayangnya dokter menyebut, bahwa bakteri dari bekas gigitan babi telah menyebabkan infeksi. Ia lalu dinyatakan meninggal tak lama kemudian.

http://news.okezone.com/read/2017/06...source=news_bt
Diubah oleh peace.tv. 22-06-2017 12:51
sebelahblog
anasabila
anasabila dan sebelahblog memberi reputasi
2
3.1K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
78.9KThread10.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.