Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

n4z1Avatar border
TS
n4z1
Ini Doa Yusuf Mansur untuk Calon Dokter Spesialis Jantung agar Banyak Harta
Ini Doa Yusuf Mansur untuk Calon Dokter Spesialis Jantung agar Banyak Harta

WARTAKOTA, PALMERAH-- Ustaz Yusuf Mansur menyarankan para dokter yang tengah mengambil spesialis agar membaca doa khusus supaya mereka diberikan harta cukup untuk bayar uang kuliah.

"Yaa Allah, aku ga mau dibayarin orang tua dan siapapun. Aku mau Engkau aja yang memberi rizki. Bisa bayar sendiri, dan bisa bayarin mahasiswa mahasiswi yang lain," ujar Yusuf Mansur mengajarkan doa kepada mahasiswi atau mahasiswa kedokteran.

Pesan Ustaz Yusuf Mansur itu disampaikan lewat akun instagram untuk menjawab pertanyaan dari salah seorang dokter yang kini diterima sebagai mahasiswa di kedokteran spesialis jantung di FK Universitas Indonesia.

Dia berharap para dokter tetap berdoa agar diberi ilmu dan juga harta. "Jadikan aku orang yang berilmu dan berharta, lagi beriman kepada-Mu," ujarnya.

Yusuf Mansur yakin, jika doa itu dilakukan secara rutin, pagi siang dan sore, maka dalam waktu satu semester akan menghasilkan buah yang manis.

"Palingan 1 semester udah berbuah. 2 semester rutin berdoa dg doa ini, udah bisa mencuri perhatian dunia. 4 semester berdoa rutin tiap2 abis shalat, dengan doa begini, dah bisa menggebrak dunia," tulis Yusuf Mansur di @yusufmansurnew.

Bahkan dia yakin jika doa tersebut diucapkan sejak anak SD, SMP, SMA, maka 1 juta konglomerat baru bakal lahir di masa depan.

Tentunya, kata Yusuf Mansur, "Konlomerat yg shaleh shalehah, yang manfaatnya dunia akhirat."
Ini Doa Yusuf Mansur untuk Calon Dokter Spesialis Jantung agar Banyak Harta


[6/21, 3:01 PM] ‪****-9904-xxxx: Aslm kiyai, ada salam dari dokter zaki yang tahun lalu minta di doakan supaya lolos seleksi sekolah spesialis
jantung
di FK UI [6/21, 3:09 PM]
Yusuf Mansur
: Siap. Mhn doanya buat saya juga. Salam buat semua mahasiswa mahasisiwi di seluruh kampus. Beraniin berdoa, "Yaa Allah, aku ga mau dibayarin orang tua dan siapapun. Aku mau Engkau aja yang memberi rizki. Bisa bayar sendiri, dan bisa bayarin mahasiswa mahasiswi yang lain. Jadikan aku orang yang berilmu dan berharta, lagi beriman kepada-Mu." . . Doa dg doa ini, pagi siang sore malam. Palingan 1 semester udah berbuah. 2 semester rutin berdoa dg doa ini, udah bisa mencuri perhatian dunia. 4 semester berdoa rutin tiap2 abis shalat, dg doa begini, dah bisa menggebrak dunia. . . Apalagi bila bisa diucapkan dan dilakukan oleh sejak anak SD, SMP, SMA. Wuah, 1jt konglomerat baru bakal lahir di masa depan. Konglomerat yg shaleh shalehah, yang manfaatnya dunia akhirat. . . Ilmu punya Allah. Harta punya Allah. Masa depan ya juga punya Allah. Minta aja sama Allah. Dan berbaik2lah sama Allah.
Status
Yusuf Mansur
itu pun mendapat komentar sejumlah netizen.

Skurniasih533: aamin..biarlah alloh yg mencukupkn rizki anak ku..

Suherah_saleh: Assalamualaikum,, mohon doanya juga ustad agar segala Dosa2 saya , dosa kedua orang tua dan saudara2 saya, diampuni Allah SWT,, Aamiin,,

Wiethiwie: Assalamualaikum ustad, mohon masukan via DM yg saya kirim ustad..

Bundazahiraaisyah: "Ya Allah ,aku ga mau di bayarin orangtua dan siapa pun.Aku mau Engkau aja yg memberi rizki. Bisa bayar sendiri,

Dan Maaf Ya Allah berhubung (sy gk KULIAH bukan maha siswa mahasiswi jd doa nya sy ganti dg ) agar sy bisa bantu orang - orang yg membutuh kan .

Jadikan aku org yg berilmu dan berharta ,lagi beriman kepada mu....Aamiin...Aamiin...Ya Rabbal'alamin

Euis_afrianty90: Ya Rachman, semoga Engkau mudahkan semudah-mudahnya proses persalinan hamba nanti dan jdkanlah keturunan" kami keturunan yg bertaqwa, sholeh sholehah, berkah hidupnya, lancar rezekinya, sehat jasmani dan rohaninya. Amin.

Lanisyah0209: Alhamdulillah aku kuliah byr sendiri ortu aku mah gak kea org2 jd dhuha nya dikencengin wkt itu gak lewat min 4 max 12 lulus skala 4 bnyk pula kemudahan

Bener kata ust juga berharap itu ama Allah aja Ama manusia mah meski keluarga jg jangan .. skrg lg sabar lg biar sempurna dien nya..

Biar Allah kasih yg baik bgt ke saya nya aamiin.
http://wartakota.tribunnews.com/2017...r-banyak-harta
=================

Jadi ingat dulu sering SMS ke Ustadz YM sekedar minta saran.
Bagusnya Ustadz YM respect dengan semua SMS yang masuk ke nomor HPnya.
Yang sangat disayangkan, kenapa ya Ustadz YM ini selalu aja bikin usaha seperti MLM. Padahal ummat Islam itu paling mudah ikut apa kata Ulama dan Ustadz. Jadi andaikata diiming-imingi dengan sesuatu yang wah, pastinya mereka akan cepat manut dan mengikuti saja petunjuk itu, meski tak selalu selaras dengan logika.

Almarhum Uje juga dulu selalu meluangkan waktu untuk membalas SMS tiap orang. Mungkin ada beberapa yang gak pernah menggubris SMS yang masuk, tapi gak perlulah disebutin siapa-siapa aja Ustadz tersebut.

Dan Alhamdulillah, akhirnya anak ane juga lulus SBMPTN dan diterima di Fakultas Psikologi sebuah PTN.
Buah dari usahanya, doanya,Tahajudnya, Dhuhanya, dan tentunya doa dari siapapun juga.

Allah tidak pernah tidur. Sekecil apapun usaha, akan dilihat Allah. Sepelan apapun doa, akan didengar Allah.
Dan itu pasti!
Diubah oleh n4z1 22-06-2017 19:34
0
4K
30
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.