• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Alangkah Indahnya, Seandainya Lebaran Ini Bisa Mudik Ke Kampung Halaman

nextgirlAvatar border
TS
nextgirl
Alangkah Indahnya, Seandainya Lebaran Ini Bisa Mudik Ke Kampung Halaman


Sekarang ini kita udah tiba di penghujung ramadhan dan bentar lagi bakal ngerasain hari kemenangan, pasti berbagai persiapan pun sudah dilakukan oleh KASKUSer untuk menghadapi momen mudik lebaran yang menurut berbagai sumber diprediksi bakal membludak di tanggal 23 Juni 2017, tinggal 2 hari lagi Gan!. Agan sendiri udah ngelakuin apa aja nih, atau jangan-jangan masih ragu-ragu mudik karena THR yang belum pasti dan kebutuhan ngebludak sehingga harus menunda mudik tahun ini dan harus bersabar nunggu tahun berikutnya. Biar bisa mudik, super hemat jadi jalan paling jitu untuk bisa membeli tiket pesawat, beli tiket keretam ataupun beli tiket bus. Kebayang kalau agan pulang satu keluarga, pasti bakalan berasa nampol tuh biaya buat mudik emoticon-Cape d....
Agar bisa ngerasain serunya mudik dan bisa ketemu seluruh anggota keluarga, mungkin agan bisa lakukan ini agar ga nyesek karena ga bisa mudik.
Sudah Ancang-Ancang Sisihkan Gaji Demi Mudik

Bagai agan sista yang udah pengalaman ngerasain ga bisa pulang kampung, pasti ini bakal jadi pembelajaran. Makanya sebelum mudik tiba pun udah ngelakuin persiapan dengan selalu menyisihkan penghasilan untuk bisa buat bekal mudik, minimal buat beli bensin mobil lah yah gan!

Nebeng Temen, Tapi Traktir Bensin

Udah begadang ga dapetin tiket kereta, mau mudik naik bus takut kejebak macet dan kepanasan, nebeng temen atau tetangga jadi solusi untuk bisa mudik ke kampung halaman. Meskipun kita ga punya kendaraan sendiri, nebeng boleh dong gan! Asalkan tau diri aja gan karena barang bawaanya , minimal ya beliin bensin deh emoticon-Big Grin.

Ngutang Temen Karena THR belum Full

Memang terkadang nasib orang kan beda-beda yah gan, ada juga yang bisa ngerasain THR dan ada pula yang ngerasain THR sama sekali. Sekalipun dapetin THR tapi ga full dihitung pro-rate sehingga ujung-ujungnya pinjam teman/saudara yang penting bisa mudik ke kampung halaman demi ketemu sanak saudara dan keluarga.

Lebaran itu Hati Yang Fitrah, Ga harus Beli Baju Baru!

Mudik lebaran biasanya orang berbondong-bondong ngelakuin berbagai persiapan, termasuk beli baju baru yang sudah menjadi tradisi biar lebaran makin afdol. Biar bisa mudik, usahakan agan pun juga harus bisa mengontrol nggak perlu baju baru! Jadi lebih hemat dan bisa mudik dengan bawa bekal tanpa harus jual handphone atau pun pinjam uang teman lagi gan! emoticon-Malu (S)

Biar Lebih Hemat, Cobain Ini Gan!
Sebenarnya agan pun tetap bisa tiket bus, bisa beli baju baru, ataupun bisa beli gadget baru agar lebaran biar makin kece. Kode ajaib ini bisa bikin Ramadhan lebih asik, bisa bikin hemat dan berkah karena agan bisa ngerasain Diskon 50%.


Untuk Agan yang tiap harinya berangkat dan pulang ngantor menggunakan transportasi umum ataupun malas bawa kendaraan sendiri karena macet, saat ini gunakan Grab yang lagi ada promo Diskon 50% seharian loh. Tentunya bikin Agan jadi lebih hemat, lebih banyak tabungan buat mudik, bisa menghemat gaji & THR untuk merayakan hari raya di kampung halaman. Catat Gan, ini di kode vouchernya "DISKONSEHARIAN" ini berlaku sampai dengan akhir Juni 2017 aja.
Coba deh dari sekarang agan praketikin beberapa hal di atas agar lebih hemat dan bisa mudik ke kampung halaman, buat agan yang udah hemat jangan lupa share artikel ini agar temen-temen agan pun bisa ikutan berhemat dengan manfaatin kode promo DISKONSEHARIAN dari GRAB.
Diubah oleh nextgirl 22-06-2017 04:27
0
23.2K
186
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.