Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

littlecarlaAvatar border
TS
littlecarla
Ini Tempat yang Akan Didatengin Obama Saat ke Indonesia


Barack Obama, Presiden Amerika Serikat ke-44 bakalan datang ke Indonesia di akhir pekan ini gan. Pasti pada tau kan kalo Obama pernah tinggal di Indonesia selama kurang lebih 2 tahun? Selain wisata nostalgia, pastinya Obama juga bakal nikmati makanan kesukaannya yaitu nasi goreng dan bakso.

Kemana ya Obama bakalan liburan di Indonesia?


1. Bali



Menurut kabar, Obama beserta istri, Michelle dan 2 anaknya, Malia dan Sasha bakalan landing di Bali hari Jumat besok, 23 Juni 2017 untuk liburan. Iya kan di Amerika lagi summer nih, pastinya pada libur semua. I mean, who can say no to Bali, right?

2. Candi Borobudur



Candi Buddha terbesar di dunia pastinya nggak boleh dilewatkan dari daftar liburan Obama. Pastinya saat ke Indonesia, Obama nggak mau kelewatan buat datengin Candi Borobudur yang terletak di Muntilan, Jawa Tengah ini gan.

3. Kraton Yogyakarta



Di Yogyakarta, rencananya Obama akan bertemu dengan Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengku Buwono X gan. Mungkin sekalian jalan-jalan ke keraton ya gan. Wah libur lebaran gini pasti rame, apalagi nanti ada Obama dateng juga.

4. Istana Kepresidenan Bogor



Dateng ke Indonesia, Obama juga harus dong ketemu sama Presiden kita, Pak Jokowi. Rencananya, Obama akan makan malam di Istana Kepresidenan Bogor nih gan. Emang lebih enak di Bogor sih ya, adem-adem gitu kan terus tamannya juga luas.

5. Kongres Diaspora Indonesia




Kunjungan Obama kali ini juga akan membuka Kongres Diaspora Indonesia yang akan berlangsung tanggal 1 Juli 2017 di Kota Kasablanka, Jakarta.

6. SDN 01 Menteng



Ini dia hal yang paling bersejarah buat Obama. Selama 2 tahun, Obama sekolah di sini sebelum akhirnya kembali lagi ke Hawaii. Rencananya di kunjungan kali ini, Obama bakalan dateng ke SDN 01 Menteng ini gan.



Udah nggak sabar ya nunggu Obama dateng ke Indonesia? emoticon-Shakehand2

Sumur Sumur
0
2K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.