Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Artemis of Bana Mighdall. Rival Wonder Woman yang Gak Kalah Kerennya sama Diana

kriminalindoAvatar border
TS
kriminalindo
Artemis of Bana Mighdall. Rival Wonder Woman yang Gak Kalah Kerennya sama Diana


Wonder Woman
Siapa sih yang nggak tau karakter yang baru-baru ini lagi booming karena filmnya yang masuk salah satu film terbaik musim ini.

Tapi kali ini ane nggak bahas tentang Diana Prince atau biasa di sebut Wonder Woman ini. Kali ini ane akan ngbahas tentang rivalnya yang mungkin agan-agan nggak tau sama sekali atau udah pada tau. Whatever emoticon-fuck3

Sebelumnya makasih buat yang udah mampir ke thread ane. BTW ini post pertama ane. LOL emoticon-Big Grin
Udah ane cek belum ada yang buat post tentang nih rival WW



Langsung aja ane bahas sekarang.

JADI SIAPA SI RIVAL WONDER WOMAN INI GAN?

Namanya Artemis, dia lahir di tanah Amazon yang lainn gan namanya Bana Mighdall.

BUKANNYA SEMUA AMAZON TINGGAL DI PRADISE ISLAND YA GAN?

Itu dia gan. ternyata dalam sejarah bangsa amazon ada sebuah persetruan dulunya. kalo di komik klasik di ceritakan dulunya ada dua ratu amazon. yang satu hippolita dan yang satunya antiope. karena kemarahan hipolita pada kaum adam hipolita di berkati sama hera dan tinggal di pulau dengan kehidupan abadi dan terpisah dari kaum adam gan. sedangkan antiope yang masih memiliki sifat keibuan lah itungannya masih ingin melihat yang namanya anak-anak dan sebuah keluarga gak setuju dengan hipolita dan memilih berpisah. Amazon yang gak ikut hipolita tetap melanjutkan hidup normal gan sambil berpindah-pindah selama berabad-abad sampai akhirnya mereka bertemu dengan dewa mesir kuno dan akhirnya di beri tempat tinggal yang tetap di sebuah negri yang akhirnya mereka namai bana mighdall.

GAN ITU WONDER WOMANNYA DIGAMBAR PERTAMA KOK RAMBUTNYA PIRANG SIH?

Itu Artemis waktu pegang title wonder woman gan. yang disebelahnya itu baru diana si orijinal WW

KOK BISA GITU GAN?

Gini gan ceritanya. Suatu hari si hipolita ibunya diana bermimpi melihat wonder woman mati gan. karena itulah sang ibu meminta putrinya untuk kembali ke paredise island dan menyatakan kalo diana sudah gagal dalam menjalankan misinya di dunia luar karena dianggap terlalu sibuk dengan peran pahlawan supernya dan melupakan tugas utamanya.
Maka dari itu sang ratu mengadakan sebuah saimbara untuk mencari pengganti diana sebagai wonder woman. Saat itu Amazon dari bana mighdall sudah diterima lagi di paradise island karena bana mighdall sudah hancur dan rata tanah gan oleh sebuah tragedi. pada saat itulah artemis mengikuti sambaranya. sebenernya diana juga ikut tapi karena sang ibu gak pengen liat anaknya mati dia make sihir buat ngelemahin diana. maka dari itu artemia yang jafi pemenang disana dan mendapat gelar wonder woman. saat di nobatkan artemis mendapat perlengakapan tambahan sepeeti boots of archiles yang bikin dia bisa terbang dan gauntlet of atlas yang melipat gandakan kekuatannya menjadi 10 kali lipat. Bayangin gan kalo di tampar Pacar terus pacar agan pake tuh gauntlet. emoticon-EEK!

TERUS DIANA KOK BALIK JADI WW GAN?

Setelah berhasil dapet title WW dia ke negri luar gan gantiin diana. Tapi waktu dia njalanin tugasnya dia terlalu ekstrim gan. Jadinya para warga sipil gak merasa aman malah ketakutan. saat itulah diana juga ikut ke negrivluar dan pakai alternate kostumnya kaya gambar diatas. Begitu juga kedatangannya di justice league. batman sama sekali gak nyambut nih artemis karena waktu dia mau duduk di kursi diana batman bilang dia gak pantes duduk di kursi milik diana. sejak saat itu artemis dendam abis sama namanya batman.

habis itu dia tetep jalanin misinya jadi ww. Sampai pada suatu hari dia ketemu sama yang namanya white wizard. white wizard ini kuat banget gan sampai akhirnya artemis gak sanggup nngalahin walau udah pake gauntlet of atlas. akhirnya sampai ia sekarat diana dateng mbantu dan karena sadar dia udah gak bisa ngapa2in lagi dia nyerahin gauntlet if atlas ke diana dan minta diana buat nyelesaikan tuh battle dan pada saat itulah mimpi hipolita tentang kematian wonder woman terwujud dan setelah itu diana kembali dapet title wonder woman.

LOL PANJANG AMAT POST LOE

LOL. dan juga saat di reboot 52 sama rebirth saat iini. Artemis punya origin yang sama kaya klasiknya tapi gak se ekstrim yang klasik. di rebirth dia di gambatin lebihvmuda dari si diana tapi juga tetep gak terkesan sama tuh yang namanya wonder woman karena dia tetep punya prinsip kalo dia bisa jadi lebih dari yang namanya WW.





LOL

Sori buat long post dan yang gak rapi ini. ane bikin pake hp. LOL

Whatever. wabalabadubdub.......
Diubah oleh kriminalindo 22-06-2017 12:52
0
3.7K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.