Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Masih Inget Andy Go To School? Siapa Coba Nama Anaknya yang Baru Lahir?

helathzAvatar border
TS
helathz
Masih Inget Andy Go To School? Siapa Coba Nama Anaknya yang Baru Lahir?
Sekitar 2 tahun lalu, dunia maya dihebohkan oleh sosok seorang polisi di Magelang yang punya nama unik. Andy Go To School namanya. Pria berusia 31 tahun itu adalah seorang anggota Kepolisian Resor (Polres) Magelang Kota asal Dusun Kedung Rengit RT 01 RW 04, Desa Tegalarum, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang.



Polisi yang akrab disapa Andy Goto ini jadi pembicaraan banyak orang karena namanya yang unik. Bahkan dia banyak tampil di acara-acara tv. Keluarga Andy tak kalah unik. Kakaknya bernama Happy New Year, sementara adiknya diberi nama Rudy A Good Boy. Nama yang diberikan oleh orang tuanya ini adalah wujud doa untuk anak-anak mereka.

Pemberian nama dengan bahasa inggris ini pun dilanjutkan oleh Andy, dalam memberi nama kepada anak-anaknya. Anak laki-laki pertamanya bernama Virgenio Silvero Goes To Paradise, yang dipanggil dengan Gio atau Vero. Gio yang lahir 23 Oktober 2011 itu namanya diambil dari Virgenio Silvero, yaitu nama mobil pertamanya dari hasil usaha budidaya ikan lele.

Sementara anak keduanya bernama Lucky Star Beloved Mother. Nama ini berarti bintang kesayangan Bunda. Namun Lucky meninggal dunia di usia 4 hari setelah dilahirkan 23 September 2015.

Kini Andy Goto tengah berbahagia karena istrinya, Heny Maesaroh (27), baru saja melahirkan anak ketiganya pada 3 Mei 2017 lalu. Seperti nama Ayah dan kakaknya, bayi perempuan itu diberi nama dengan bahasa Inggris juga Gan.



Nama anaknya, Alexa Dmyesha Heaven's Angel. Panggilannya Angel.

Kata Andy agak susah nig mencari nama untuk anak perempuannya, dia harus mencari di dunia maya dan buku-buku referensi untuk memberi nama buah hatinya itu. Lalu jadilah Alexa Dmyesha Heaven's Angel yang memiliki arti bidadari surga pembawa kedamaian.

Gimana, keren kan Gan namanya? Menurut Andy, dia sengaja memberikan nama dengan bahasa Inggris untuk anak-anaknya sebagai wujud syukur atas nama yang diberikan oleh orang tuanya yang mengandung harapan dan doa baik.

Di samping itu, agar anak-anaknya tidak ada yang merasa didiskriminasi karena memiliki nama yang berbeda dengan keluarga yang lain.

Kalau Agan punya anak mau dikasih nama siapa?


sumber
0
3.6K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.