Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nenennyasaykojiAvatar border
TS
nenennyasaykoji
[HOT] Gadis Lelang Keperawanan senilai 17 milyar gan +pic
Catarina Migliorini, mahasiswi asal Brasil kembali melelang keperawanannya untuk kedua kalinya. Sebelumnya, gadis 21 tahun ini pernah melelang keperawanannya tahun lalu, namun dirinya ditipu.

Akhir 2012, Catarina melelang keperawanannya demi sebuah film dokumenter. Namun, dirinya ditipu oleh pria yang mengaku sebagai jutawan asal Jepang yang melakukan transaksi secara online.

Dikutip dari News.com.au (21/11), pria Jepang berusia 53 tahun yang mengaku bernama Natsu berhasil memenangkan lelang dengan nilai US$ 780 ribu atau setara Rp 9,1 miliar. Namun, saat Catarina menemuinya di sebuah restoran dai Sydney, Australia, penampilan Natsu berbeda dengan gambaran yang disebutkan saat lelang.

Gagal melelang keperawanannya, Catarina kembali mencoba hal ini dengan membuat situs sendiri dengan alamat VirginsWanted2.com.

“Saya masih perawan dalam segalanya dan semua bukti menunjukkan demikian, saya tidak pernah berhubungan seks dan tidak ada seorangpun di dunia ini yang bisa mengklaim sebaliknya,” pernyataan Catarina.

“Saya memutuskan untuk membuat situs sendiri untuk kembali melelang keperawanan saya dan kali ini sangat sungguh-sungguh, jadi bagi pria atau wanita yang tertarik bisa memasang tawaran mereka,” tambah gadis berambut panjang ini.

Berminat? Lelang dimulai dengan angka US$ 100 ribu atau sekitar Rp 1,1 miliar. Catarina memiliki target mencapai US$ 1,5 juta atua sekitar Rp 17 miliar. Lelang ini dibuka hingga 18 hari ke depan (9 Desember 2013).

Pic Gadisnya Gan emoticon-Recommended Seller
Spoiler for gadisnya:
0
4.6K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.