mr.irvanoAvatar border
TS
mr.irvano
Guntur Romli Sindir Anies : Selamat Datang Gubernur Pengembang !
Sumber : http://www.indonesia.biz.id/guntur-r...ur-pengembang/

www.indonesia.biz.id - Juru bicara Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) - Djarot Saiful Hidayat di Pilkada DKI 2017 lalu, Mohamad Guntur Romli, melontarkan komentar bernada satire kepada Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan.

Romli menyebut Anies sebagai gubernur pengembang, lantaran melakukan pertemuan tertutup dengan para pengembang yang tergabung dalam Jakarta Property Club pada Kamis (15/6/2017).

Baca Juga : Ade Armando 53 Hari Rizieq "Ngumpet" Sekarang Ancam Revolusi

Komentar Guntur Romli ini sebagai respon atas sebuah artikel dari salah satu media yang diunggah di akun Twitter-nya dengan judul 'Anies Gelar Pertemuan Tertutup dengan Para Pengembang Jakarta'.

"Selamat datang Gubernur Pengembang. Anies Gelar Pertemuan Tertutup dengan Para Pengembang Jakarta," kata Romli, Minggu (18/6/2017).

Dikutip dari Kumparan.com, Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan melakukan pertemuan dengan para pengembang yang tergabung dalam Jakarta Property Club, di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, pada Kamis (15/6/2017) malam. Pertemuan itu digelar tertutup.

Usai pertemuan, mereka kemudian mengadakan makan malam bersama dengan para pendiri Jakarta Property Institute di Hotel JW Marriott, Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Turut hadir dalam pertemuan itu ialah Erwin Aksa dan anggota tim sinkronisasi Marco Kusumawijaya. Makan malam itu juga berlangsung tertutup. (ntrl)

emoticon-Wakaka


Quote:
Diubah oleh mr.irvano 24-06-2017 10:08
0
20.8K
187
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.9KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.