Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sisca1234Avatar border
TS
sisca1234
Wah! Ternyata Celine Dion & Adele Saling Ngefans!
Bagaimana jika dua diva ternama saling mengagumi dan nge-fans satu sama lain? Ya, hal ini terjadi pada Celine Dion dan Adele! Sama-sama punya suara keren, popularitas selangit, beragam penghargaan serta gelimang harta tentu banyak yang menginginkan keduanya berkolaborasi. Keinginan publik hampir saja terwujud lho Sobat! Sayang, Celine dan Adele hanya bertemu di belakang panggung dan mengobrol panjang lebar.


Melansir Dailymail, Adele dikabarkan diam-diam mendatangi konser idolanya di London pada Selasa (20/6) lalu. Pemandangan itu didapati setelah pelantun Thats the Way It is ini mengajak Adele untuk berduet dengannya. Berada di atas panggung, Celine tampil prima dengan blazer geometric dan jeans ketat. Penyanyi berusia 49 tahun ini pun memberikan penampilan memukau sepanjang konsernya. Di sela-sela penampilannya, Celine mengatakan melihat seorang tamu spesial di antara penontonnya.


"Aku ingin pindah ke sini. Jika aku lakukan, apakah kalian pikir aku bisa bertemu Adele?" tanyakan kepada penonton di panggung.


Ajakan tersebut pun akhirnya mendapatkan jawaban dari Adele ketika mereka bertemu di belakang panggung konser.


"Adele berkata, ia sangat senang bisa menyanyi dengan Celine di atas panggung tetapi ia akan menjadi takut. Mungkin suatu saat mereka akan bernyanyi bersama" ujar seorang sumber.


Semoga suatu saat mereka bisa berduet ya Sobat!

Sumber : https://soulofjakarta.com/index.php?...=3&id=MTM0NDA= (soulofjakarta.com)
0
727
3
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.